Image

Ivan Gunawan Bantah Bangun Rumah di Bali untuk Calon Istri, Tapi....

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859506 ivan-gunawan-bantah-bangun-rumah-di-bali-untuk-calon-istri-tapi-gX3ii6D31l.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Desainer kondang sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan tengah membangun sebuah hunian rumah baru. Pria yang kerap disapa Igun tersebut pun memilih Bali sebagai tempat untuk membangun rumahnya.

Bali dipilih pria bertubuh besar itu sebagai tempat membangun rumahnya karena dirinya sangat menyukai pulau Dewata tersebut. Ia pun ingin beristirahat dan berencana untuk pindah jika pekerjaannya di Jakarta tidak padat lagi.

"Oh rumahnya sudah mau jadi," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Ucapan Kasih Sayang Chelsea Islan di Hari Valentine Bikin Warganet Patah Hati)

(Baca Juga: Rayakan Valentine, Catherine Wilson Tak Sabar Makan Malam Romantis Bareng Pacar)

"Saya suka saja, saya ingin istirahat di Bali, kalau kerjaan enggak terlalu banyak di Jakarta, saya pengin pindah ke Bali," tambahnya.

Kendati demikian, pria 36 tahun tersebut membantah kalau hunian yang pembangunannya sudah mencapai 50 persen itu untuk wanita yang akan menjadi istrinya, melainkan untuk keluarganya.

"Oh, buat keluarga saja dulu. Untuk istri enggak saya pentingin," ungkap Ivan Gunawan.

Mengenai biaya rumah yang tengah dibangunnya di Bali tersebut, Ivan Gunawan juga tak menampik kalau dirinya menghabiskan dana sebanyak miliaran rupiah.

"Ya kalau habis ratusan juta mah di Bekasi ujung ya kan. Rumah standarnya juga miliaran. Namanya kita hidup pasti ada hutang, ada kredit," tutup Ivan Gunawan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini