Image

Cerita Millendaru Turun ke Liang Lahat Jenazah Ayahanda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859498 cerita-millendaru-turun-ke-liang-lahat-jenazah-ayahanda-Dwnxbt8Y1s.JPG

JAKARTA - Duka tengah menyelimuti selebgram Millendaru atau biasa dikenal dengan Millen Cyrus. Keponakan dari Ashanty ini harus menerima kenyataan bahwa sang ayah yang bernama Hambali Samudero harus menghembuskan nafas terakhir pada Selasa 13 Februari 2018. Diketahui ayahanda Millendaru meninggal akibat serangan jantung.

Ayah dari Millendaru dimandikan dan disalatkan di kediaman Ashanty-Anang di kawasan Cinere, Depok kemudian dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Tampak Millendaru dengan setia menemani almarhum ayahanda.

Dalam sebuah gambar yang diabadikan oleh Okezone, Millendaru terlihat ikut turun ke liang lahat menemani sang ayahanda untuk peristirahatan terakhir. Millen Cyrus mengenakan kemeja putih dengan rambut yang dikuncir. Tak sendiri ia pun bersama sang kakak yang diketahui mengenakan baju hitam.

Sementara itu, pada saat jenazah diturunkan ke dalam liang lahat, Millen juga tampak membantu menurunkannya bersama sang kakak. Lebih lanjut, Millen Cyrus sempat menitihkan air mata kala jenazah sang ayahanda yang bernama Hambali S tengah didoakan di dalam liang lahat.

(Baca Juga: Foto Pertama Kylie Jenner Pasca-Melahirkan, Raih Jutaan Likes)

(Baca Juga: Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Ketemu Dua Mantan Legendaris)

Disamping itu, Millendaru pun turut menumpahkan rasa sedihnya lewat sebuah foto yang diunggah pada instgaram pribadinya @millencyrus belum lama ini. Dalam foto itu, Millendaru memberikan sebuah gambar makam dari sang ayahanda lengkap dengan taburan bunga.

Tak hanya itu, Millendaru juga menuliskan ucapan duka bagi sang ayahanda lewat bubuhan tulisan caption. Pada caption itu, dirinya berdoa agar sang ayahanda bisa tenang. Tak ayal ucapan rasa sayang juga tampak dipanjatkan Millendaru pada almarhum.

"Selamat jalan papa,yg tenang yaa disana.kita syg semua sama papa😭🙏," tulis Millendaru.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini