nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Mantan Suami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 09:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859316 nikita-mirzani-bongkar-sifat-asli-mantan-suami-dan-berikan-pesan-pbHRzWfysZ.jpg Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum selesai kasusnya dengan Farhat Abbas, kini Nikita Mirzani kembali mendapat masalah baru dari sang mantan suami yakni Sajad Ukra. Bila diibaratkan sudah jatuh tertimpa tangga, bahkan dengan laporan sang mantan suami, Niki sapaan akrabnya sempat bingung.

"Sudah dua tahun dari 2016 sampai 2018 dan dia (Sajad Ukra) enggak mau ketemu langsung, bingung ini maksudnya apa," kata Nikita Mirzani pada Go Spot RCTI pada Rabu (14/2/2018).

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Bisa Pastikan Hadir untuk Dikonfrontir dengan Sajad Ukra

Seperti diketahui, Sajad Ukra menyeret nama Nikita Mirzani pada pihak Kepolisian lantaran dituding menghalang-halanginya untuk bertemu dengan sang anak yang bernama Azka Raqila Ukra. Niki pun menyebut justru foto Sajad Ukra masih ditunjukan pada Azka bilamana Sajad merupakan ayah kandung Azka. Tetapi jawaban mengejutkan tampak datang dari Azka.

"Fotonya (Sajad Ukra) masih ada di rumah. 'This is not my daddy' katanya, karena Al udah bisa ngomong. Kenal-kenal, karena kan hati seorang anak enggak bisa bohong, soalnya sensitif banget. Apalagi waktu hamil enggak ada si Sajad ini disisi saya, jadi ya begitu," sambungnya.

Meski begitu bila Sajad ingin bertemu dengannya dan Azka, Niki meminta agar pertemuan tersebut dilaksanakan di Polda Metro Jaya. Bukan apa-apa, bagi Niki, Sajad punya sikap tempramental yang tinggi. Oleh sebab itu dengan pertemuannya di kantor polisi, Niki setidaknya bisa membuktikan sifat yang kurang disenanginya pada Sajad Ukra.

"Kalau memang mau ketemu, ketemu lah disini di Polda Metro, biar lebih aman. Kalau dia mau ngamuk biar orang pada tahu dia tempramental gitu," jelasnya.

Baca Juga: Selain Sakit Hati, Ini Alasan Nikita Mirzani Enggan Pertemukan Azka dengan Sajad Ukra

Di samping itu, kekasih dari Dipo Latief ini juga memberi pesan pada Sajad agar tak menganggu kehidupannya lagi. Terlebih Nikita juga mengetahui bahwa Sajad juga akan menikah dengan seorang wanita. Oleh karenanya Niki meminta agar Sajad lebih fokus pada calon istrinya.

"Pacarnya juga kalau mereka nonton karena kan mereka udah tunangan kan. Tolong deh bilang ama Sajad konsen aja sama rumah tangga yang akan dibina. Dia kan nikahnya sama janda juga punya anak juga kan, urus deh anak itu enggak usah urus anak gue deh," tegasnya.

"Lagian ngapain ganggu hidup gue terus kan sudah mau kawin juga sama janda tuh, urus saja anak janda itu enggak usah urus anak gue deh," pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini