Upaya Sandy Tumiwa Rebut Hati Anak-Anak Dinilai Salah Cara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 09:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859314 upaya-sandy-tumiwa-rebut-hati-anak-anak-dinilai-salah-cara-MmKhx05wHx.jpg Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perseturuan antara Tessa Kaunang dan mantan suaminya Sandy Tumiwa belum menemui titik terang. Bahkan Tessa semakin geram dengan ulah Sandy yang menudingnya kumpul kebo dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot itu. Tak ayal Tessa pun langsung mempolisikan Sandy atas tindakan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Baby Niken Bantah Laporkan Sandy Tumiwa untuk Dompleng Popularitas

Namun dari pihak Sandy Tumiwa menyebut apa yang dilakukannya semata-mata untuk anak-anak yang kini hak asuh dipegang oleh Tessa Kaungan. Rupanya hal tersebut justru dipandang berbeda oleh aktris 41 tahun ini, menurutnya langkah Sandy tidak tepat. Ia pun menyebut bilamana ingin mengambil hati kedua anaknya, Sandy harusnya lebih menunjukkan itikad yang baik bukan dengan hal-hal yang tidak perlu bagi Tessa.

"Harusnya kalau kita mau ambil hati anak-anak, harusnya jalannya enggak kaya gini. Mungkin Sandy memperlihatkan bagaimana akhlaknya dia, itikad baiknya dia, tanggung jawabnya, apa segala macem, itu justru bisa melumerkan hati anak-anak. Tapi dengan kekerasan dan fitnah, bagusnya apa," kata Tessa Kaunang pada Go Spot RCTI pada Rabu (14/2/2018).

Meski begitu, Tessa menambahkan bahwa akibat adanya masalah ini segala pekerjaannya terganggu. Terlebih dengan statusnya sebagai  single parent yang dipegangnya sekarang hingga harus membesarkan kedua buah hatinya. Oleh sebab itu, sebisa mungkin dengan kasus yang menderanya saat ini, bagaiamanapun pemilik nama asli dari Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang ini harus bisa meredam dan tak terbawa perasaan.

"Kalau dibawa pakai perasaan gimana, pasti stress ya kita. Ya itu tadi saya harus bisa mengatur pikiran, perasaan perbuatan, karena saya kan single parent," sambungnya.

"Saya harus menjadi ibu sekaligus bapak buat anak-anak saya, kerjaan saya tetap berjalan, entah saya punya masalah atau tidak. Saya harus bisa meredam semuanya, kalau saya bawa perasaan otomatis enggak kelar," tutupnya.

Baca Juga: Sandy Tumiwa Cucurkan Air Mata Ingin Bertemu dengan Anak

Sebagai informasi, awal perseteruan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa terjadi beberapa waktu lalu, ketika Sandi Tumiwa melakukan aksi koboy menggrebek kediaman Tessa Kaunang lantaran diduga kerap membawa sang pacar yang berinisial 'R'. Sontak saja hal itu membuat Tessa geram hingga kasus keduanya semakin panjang sampai saat ini.

Seperti diketahui, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa menikah pada 7 Juli 2006 lalu. Buah hasil pernikahannya adalah dua anak yakni Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Keduanya resmi bercerai pada 2014 lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini