Image

Fans Glen Diwanti-wanti BCL Agar Kirim Vote SMS, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 10:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 598 1858753 fans-glen-diwanti-wanti-bcl-agar-kirim-vote-sms-kenapa-KXbAc7g4qI.jpg Glen Idol (Foot; Twitter)

JAKARTA - Penampilan Glen, kontestan asal Ambon, menutup ajang pencarian bakat Indonesian Idol malam tadi. Lewat lagu berjudul Mirrors dari Justin Timberlake, pria 21 tahun ini resmi menutup panggung spektakuler malam hari ini.

Melihat penampilan Glen, Judika yang mengaku merupakan penggemar berat Justin Timberlake merasa ada yang berlebihan. Sebab, di awal penampilannya, Glen membawakan lagu Mirrors ini dengan sikap yang tak tenang, sehingga ada beberapa bagian yang terdengar meleset.

"Lagu inikan lagu yang sangat familiar dari justin. Aku salah satu fansnya Justin dari jaman dia di N'Sync. Terus nyanyinya dia juga ngefeel, soundnya dia dari hidung," papar Judika.

"Kamu sebenarnya punya style nya Justin, tapi menurut aku kamu tadi di awal terlalu enggak santai, bukan suaranya, tapi kamu tuh kayak terlalu mau hajar, jadi ada beberapa yang meleset," sambungnya.

Baca Juga: Dapat Empat Standing Ovation, Joan Diminta Maia Estianty Berolahraga

Sementara itu, Bunga Citra Lestari mengungkapkan bahwa sang putra, Noah Sinclair merupakan penggemar berat Glen. Ia pun berharap agar Glen tak harus keluar pada minggu ini.

Namun dari segi penampilan, BCL mengaku bahwa Glen masih cukup kurang. Belum lagi dirinya dianggap tak bisa membuat pendengar, kbususnya dirinya, bisa merasakan makna dari lagu tersebut, yang memang memiliki arti mendalam.

"Glen kamu harus stay, kalu enggak anakku.. Soalnya gini, anakku Noah, kalau Glen keluar minggu ini dia nangis. Jadi aku sudah ngewanti-wanti glen, pokoknya kamu tampil harus bagus dan orang-orang harus vote buat kamu," ujar Bunga Citra Lestari.

"Kalau aku lihat, aku ini ngebayangin kamu nyanyi Mirror ini, sebenarnya aku ingin kamu lebih. Karena lagu ini meaningnya deep, nonton video klipnya, aku personally bisa nangis. Tapi kamu ternyata membawakannya dengan berbeda. Kalau buat aku sih oke, cuma kalau kamu bawainnya lebih ballad, mungkin aku lebih kena rasanya," tukasnya.

Sementara itu sebegai penutup, Daniel Mananta sebagai host sempat mengumumkan lima nama kontestan yang berada di posisi tidak aman. Untuk hasil penentuan voting sementara, posisi aman diraih oleh Joan, Maria, Ghea, Marion, dan Ayu, sementara untuk posisi tidak aman diraih oleh Jodie, Chandra, Abdul, Kevin, dan Glen.

Baca Juga: Maia Estianty Ungkap Makna Lagu Dewa 19 Karangan Ahmad Dhani, Isinya Mengejutkan

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini