Image

Meghan Markle Dilarang Lakukan 7 Hal Ini Bila Menikah dengan Pangeran Harry

Agregasi Antara, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859215 meghan-markle-dilarang-lakukan-7-hal-ini-bila-menikah-dengan-pangeran-harry-7w4h0WQ4JL.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: EOnline)

JAKARTA - Menjadi keluarga kerajaan tentu saja bukanlah hal yang mudah bagi rakyat biasa, seperti halnya Meghan Markle yang tak lama lagi akan dipersunting oleh Pangeran Harry.

- Baca Juga: Pangeran Harry & Meghan Markle Akan Rayakan Valentine di Skotlandia

Dari pengumuman pertunangannya dengan Harry hingga acara Natal bersama keluarga kerajaan, gaya hidup caranya berinteraksi di hadapan publik sudah mulai berubah.

- Baca Juga: Romantisme Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Dibuatkan Film

Di bawah ini, adalah sederet hal yang mungkin tidak akan dilakukan Meghan setelah dia resmi menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, seperti dikutip dari Antara.

1. Selfie

Meghan sudah menguasai aturan ini. Dalam penampilan publiknya yang pertama bersama Pangeran Harry pada awal Desember Meghan dikabarkan mengatakan pada pasangan yang meminta swafoto, "Kami tidak dibolehkan berswafoto."

Meghan juga mungkin menggunakan filter media sosial apa pun (seperti filter anak anjing di Snapchat) di hadapan publik, dan dia juga tidak bisa lagi berpose dengan minuman-minuman cantik, kecuali di acara resmi kerajaan.

Lagipula, Ratu Elizabeth dikabarkan bukan penggemar swafoto.

Pada 2014, duta besar AS Matthew Barzun mengatakan pada majalah Tatler bahwa sang Ratu mengatakan padanya swafoto terasa "janggal" baginya. Dengan kata lain, "Dia pada dasarnya bekata: 'Aku rindu kontak mata'," kata Barzun.

2. Pergi sendirian

Pernahkah Anda melihat Kate Middleton sendirian tanpa teman? Seperti setiap anggota kerajaan lain, Meghan akan dikawal kemana pun dia pergi.

3. Memberikan tanda tangan

Selain acara penandatanganan resmi pada acara kerajaan, tiap anggota kerajaan Inggris dilarang memberikan tanda tangan pada publik.

Ini disebabkan adanya kekhawatiran tanda tangan itu dipalsukan dan disalahgunakan.

Pada 2010, Pangeran Charles melanggar protokol dengan memberikan tanda tangan pada salah satu korban banjir Cornwall. Menurut The Telegraph, dia menulis "Charles 2010" dan meminta maaf karena "tulisannya tidak rapi."

4. Bebas media sosial

Meghan juga akan bergabung dengan Harry, Kate dan William dalam naungan @KensingtonRoyal di media sosial. Akun tersebut sudah mengunggah foto-foto aktivitas sosial dari trio itu.

Akun tersebut menyediakan bagi publik sebuah komunikasi intim dengan keluarga kerajaan, namun tetap dikontrol.

Akun yang sama juga mengunggah foto-foto resmi pertunangan Meghan dan Harry, juga di mana mereka mengumumkan tanggal pernikahan.

5. Bermesraan

Ada alasan mengapa foto Kate dan William berciuman hanya terjadi pada hari pernikahan mereka di balkon Istana Buckingham.

Apakah ini artinya foto pertunangan Meghan dan Harry menjadi kali terakhir kita melihat mereka dekat dan intim

Menurut pakar etiket kerajaan Myka Meier, tidak ada protokol resmi yang melarang anggota kerajaan bermesraan di hadapan publik, meski orang-orang lain memang tidak mengumbarnya.

Kata Meier, "Ketika Meghan dan Pangeran Harry berpegangan tangan saat pertunangan, itu memperlihatkan pendekatan modern atas status mereka sebagai pasangan dan perwakilan anggota kerajaan."

6. Memberi suara


Meghan, yang akan menjadi warga negara Inggris setelah menikah, tidak akan bisa memberi suara dalam pemilihan di Inggris.

7. Mengenakan busana seksi seperti dalam foto pertunangan

Meski tidak memperlihatkan belahan dada, tampilan seksi dalam balutan gaun tembus pandang yang dipakainya di foto pertunangan membuat sebagian orang kaget.

Kemungkinan besar gaun itu adalah gaun tembus pandang terakhir yang bisa dipakai Meghan di hadapan publik atau dalam foto-foto resmi.

Dia juga menarik perhatian saat keluar tanpa mengenakan stoking saat dia dan Harry mengumumkan pertunangan mereka.

"Kau tidak pernah melihat seorang anggota kerajaan tidak mengenakan stoking nude," kata pakar kerjaan Victoria Arbiter pada Business Insider.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini