Image

Curahan Hati Sajad Ukra Sulitnya Bertemu Anak karena Dihalangi Nikita Mirzani

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 21:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859184 curahan-hati-sajad-ukra-sulitnya-bertemu-anak-karena-dihalangi-nikita-mirzani-xX8lSY5YxA.jpg Nikita Mirzani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra tak serta merta menyelesaikan masalah. Kini keduanya kembali berseteru untuk urusan anak, Azka Raqila Ukra. Karena masalah itu lah, Sajad Ukra melapor ke polisi.

Hari ini, Sajad Ukra dan Nikita Mirzani sedianya akan bertemu di Polda Metro Jaya. Namun pertemuan itu gagal terwujud. Laporan ini sendiri datang dari Sajad yang mengaku sulit bertemu anak semata wayangnya.

Cindy Ancia SH, kuasa hukum dari Sajad Ukra menjelaskan jika kliennya tak bisa hadir karena satu alasan. Meski Sajad tak bisa hadir, pertemuan dengan kuasa hukum pun cukup mewakili apa yang menjadi persoalan.

(Baca Juga: Dakota Johnson Punya Adegan Seks yang Hebat di Film Fifty Shades Freed)

(Baca Juga:Sikap Romantis Rain dan Kim Tae Hee Jelang Valentine)

"Saya yang mewakilkan. Paling tidak dari agenda tadi, Mbak Nikita Mirzani sudah bisa diajak komunikasi. Sebelumnya, beliau memang sulit sekali saat mendapatkan panggilan. Ada kemajuan dalam persoalan ini," ujar Cindy.

Diharapkan pertemuan dengan polisi bisa mencari titik terang soal pertemuan Sajad dengan sang anak. "Dengan mediasi polisi, akan dicari jalan keluar. Jalan keluarnya seperti apa, Mbak Nikita sendiri mau melihat penawaran Sajad Ukra seperti apa. Baru setelah itu melihat maunya Mbak Nikita Mirzani," jelasnya.

Sementara itu, soal sikap Sajad yang tempramental yang seperti diucap Nikita Mirzani, Cindy tak membantahnya. Namu demikian hal itu bukan alasan untuk melarang bertemu.

"Kalau tempramen memang iya. Tapi bayangkan ketika ayahnya mau ketemu tapi dilarang dan nggak dikasih. Jadi kalau bahasanya agak kasar dan emosi, maklum saja. Ayah yang kangen dengan anaknya terpisahkan," sambungnya.

"Untuk kapannya belum dapat kita infokan karena saya akan berkomunikasi dengan klien saya. Besok mungkin akan kita follow up. Selain itu juga melihat jadwal dari Mbak Nikita Mirzani yang sibuk dengan kegiatan syuting," tutup Cindy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini