Image

Tuntutan Pekerjaan Buat Acha Septriasa Rela Tinggalkan Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859169 tuntutan-pekerjaan-buat-acha-septriasa-rela-tinggalkan-anak-Ile3Ed3Ds4.jpg Acha Septriasa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kembalinya Acha Septriasa ke Indonesia, setelah berbulan-bulan lamanya memilih untuk tinggal di Australia, tentu bukan tanpa sebab. Pekerjaannya di Indonesia yang meliputi promo film, syuting film, iklan, dan sebagainya, menjadi sebuah tanggung jawab besar yang harus ia lakoni sebagai seorang aktris.

- Baca Juga: Rindu Masa Kehamilan, Acha Septriasa Berbagi Tips soal Ibu Hamil di Instagram

Dalam sebuah postingannya di akun Instagram pribadi, wanita berusia 27 tahun ini mengaku sangat berusaha keras untuk mengimbangi antara pekerjaan rumah, pekerjaan luar rumah, mengurus anak, dan perannya sebagai seorang istri.

Bahkan ia pun mengaku tak bisa melepas pekerjaannya lantaran ia masih memiliki mimpi dan hasrat untuk berkarya.

 

Bekerja sejak usianya masih belia, ternyata membuatnya yang kini telah memiliki seorang anak bayi sering merasa tak tega, bahkan kangen berlebih dengan si kecil Bridgia Kalina Kharisma.

Ia pun menyatakan bahwa dirinya harus rela menitipkan sang putri ke ibundanya untuk diasuh selama ia tak berada di dalam rumah.

"Bunda di kehidupan nyata. Sebagai wanita yang dari umur 15 tahun bekerja, pasti nya terasa sekali perubahan ketika harus mengasuh anak dan hanya mengerjakan pekerjaan rumah. Saat ini aku masih berusaha mengimbangi kesibukan mengurus brie di bantu orang tua ku, aku mulai bekerja kembali di layar lebar dan muncul di berbagai acara,"  tulis Acha Septriasa pada keterangan foto.

"Masih muda sekali Brie, rasanya masih kangen dan gak tega meninggalkan dia walau cuma 4 jam, tapi apa daya, mimpi tetap harus di kejar, dan hasrat berkarya jangan sampai hilang," sambungnya.

Melihat unggahan istri dari Vicky Kharisma ini, para netizen justru mendukung Acha agar tetap berkarya namun tak juga melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu dan istri.

Bahkan mereka menyarankan agar Acha bisa adil dalam mengejar cita-cita sambil mengurus rumah tangga.

"Semangattt terus kak @septriasaacha. Kak Acha pasti bisa, tetap berkarya tapi juga nggak melupakan kewajiban sebagai Mama Brie dan juga seorang istri. Walaupun bekerja lagi, kak Acha pasti nggak akan kehilangan moment sama Brie dan pasti akan tetap mengutamakan Brie. Dia pasti bangga bangetttttt punya Mama seperti kak @septriasaacha. Aku sebagai #Achamination akan selalu mendukung dan menantikan karya kakak. Tetap semangat dan terus berkarya ya, kak @septriasaacha," tulis agatha_yasmine29.

- Baca Juga: Acha Septriasa Isyaratkan Main Film di Australia?

"Sebagai wanita yg sempurna dimata suami dan tuhan... Kita sebagai seorang ibu... Gk tega liat anaknya ditggl kerja yg memakan waktu banyak tp mau gmn sebagai seorang istri hrs bantu suami untuk mencukupi semuanya... Sekaligus mengejar cita2 tp harus sebanding dua2 kel... Pekerjaan hrs diurus.... Sukses selalu acha," tulis netiheriani.

 

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini