Image

Gara-Gara Millen, Ashanty Menyesal Bertengkar dengan Sang Kakak Sebelum Meninggal?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859147 gara-gara-millen-ashanty-menyesal-bertengkar-dengan-sang-kakak-sebelum-meninggal-d50D12WG7W.jpg

JAKARTA - Ashanty merasa sangat terpukul ketika harus kehilangan sang kakak yang bernama Hambali Samudero untuk selama -lamanya. Istri Anang Hermansyah ini juga mengungkapkan bahwa dirinya dilanda penyesalah yang teramat dalam.

Hal itu dikarenakan hubungan Ashanty dengan sang kakak sedang tidak baik selama beberapa bulan. Wanita 33 tahun tersebut mengungkapkan terdapat sebuah masalah yang membuat hubungan mereka merenggang.

"Enggak ada riwayat sakit sih, cuma mungkin yang bikin aku lebih kehilangan dari yang lain karena aku sama kakakku lagi tidak berhubungan baik ya dengan kakakku," ungkap Ashanty saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

"Ada sedikit permasalahan ya selama lima bulan ini, tadinya kita cukup dekatlah, tapi selama 5 bulan ini ya semuanya juga pasti tahu ini papahnya Millen, kondisiku dengan beliau sedang tidak baik. Jadi aku pas dengar ini aku sedihlah disaat kondisiku lagi enggak baik, atau dia juga mungkin lagi banyak pikiran atau apa karena kan memang kita enggak pernah tahu ajal ya," tambahnya.

Baca Juga: MOVIE REVIEW: Black Panther dan Kebangkitan Kerajaan Wakanda

Baca Juga: Chadwick Boseman Kesulitan Bernapas dalam Kostum Black Panther

Ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini menceritakan pertemuan terakhirnya dengan almarhum sang kakak saat sedang berkumpul dengan keluarga besar. Kendati demikian, ia bisa mengikhlaskan kepergian sang kakak untuj selama-lamanya itu.

"Kita kumpul keluarga terakhir, habis itu enggak pernah ketemu lagi, tiba-tiba dapat kabar ini. Jadi ya mungkin memang Allah lebih sayang dan mungkin nyusul mama ya karena kakak aku paling dekat dengan mama aku, jadi bisa menemani mama," tutup Ashanty.

Seperti diberitakan sebelumnya, kakak Ashanty yang juga merupakan ayah dari Millendaru meninggal dunia pada Selasa (13/2/2018) pukul 11.00 WIB diusia 52 tahun dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini