nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Mengaku Lagi di Salon saat Sang Kakak Meninggal Dunia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 19:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859123 ashanty-mengaku-lagi-di-salon-saat-sang-kakak-meninggal-dunia-O0q9BtBpy4.jpg

JAKARTA - Ashanty mengungkapkan bahwa almarhum sang kakak, Hambali Samudero dikenal memilih tubuh yang sehat dan tidak pernah mengeluhkan sakit apapun. Ia juga menceritakan bahwa sebelum meninggal almarhum sempat jatuh di kamar mandi rumahnya.

"Jadi memang kakakku nomor dua terkenal sehat, enggak ada keluhan sakit persis banget seperti mama meninggal di kamar mandi setelah buang air kecil," ujar Ashanty saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Ketika dikabarkan bahwa kakaknya telah tiada, istri Anang Hermansyah tersebut tengah berada di salon sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu pula, Ashanty langsung pergi ke Rumah Sakit Cinere, namun sayangnya, nyawa sang kakak tak sempat tertolong.

Baca Juga: MOVIE REVIEW: Black Panther dan Kebangkitan Kerajaan Wakanda

Baca Juga: Chadwick Boseman Kesulitan Bernapas dalam Kostum Black Panther

"Aku tadi lagi di salon, baru mau dipegang gitu jam 12an ya ditelefon sama kakak aku, dibawa ke Rumah Sakit Cinere juga itu pas dibawa dari awal memang sudah enggak ada," paparnya.

Dengan mengalami kejadian itu, almarhum kakak Ashanty tersebut pun diduga meninggal lantaran mengalami serangan jantung secara tiba-tiba.

"Mungkin serangan jantung ya jadi tiba-tiba. Namanya jantung kan serangan jantung enggak perlu sakit dulu tiba-tiba," tutup Ashanty.

Seperti diberitakan sebelumnya, kakak Ashanty yang juga merupakan ayah dari Millendaru meninggal dunia pada Selasa (13/2/2018) pukul 11.00 WIB diusia 52 tahun dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini