Image

Jun. K Rehat dari 2PM Akibat Skandal DUI

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859099 jun-k-rehat-dari-2pm-akibat-skandal-dui-2K2eOVj6Sy.jpg Jun. K '2PM' (Foto: Soompi)

SEOUL – 2PM terlilit masalah. Salah satu member mereka, Jun. K terseret masalah DUI atau driving under influence alias menyetir dalam keadaan mabuk.

Jun. K diamankan polisi karena kasus DUI-nya ini sejak Sabtu 10 Februari 2018 sekira pukul 07.00 pagi waktu setempat. Pihak kepolisian Gangnam yang menangani kasus ini mengatakan jika Jun. K sendirian saat peristiwa terjadi.

Baca Juga: Lee Joon Gi Ditawari Bermain dalam Lawless Lawyer

Hasil tes menunjukkan jika darah Jun. K mengandung 0,074 persen alkohol. Angka tersebut cukup untuk membuat polisi menahan SIM pemilik nama asli Kim Min Jun itu. Menurut keterangan polisi, Jun. K sama sekali tak melawan saat akan ditahan.

Kabar mengejutkan ini dibenarkan oleh JYP Entertainment selaku agensi Jun. K. Agensi bentukan Park Jin Young tersebut meminta maaf dan mengumumkan jika Jun. K akan rehat sementara dari semua agenda 2PM karena skandal DUI ini.

“Kami dengan tulus meminta maaf soal kasus mengemudi sambil mabuk artis kami, Kim Min Jun. Kim Min Jun sendiri sangat menyesal dan sedang introspeksi diri. Kedepannya, semua aktivitasnya akan dihentikan dan kami akan mengorhamti semua niatan dari rekan dan perusahaan luar negeri yang memiliki kontrak dengan kami,” ujar perwakilan JYP Entertainment seperti diwartakan Soompi, Selasa (13/2/2018).

JYP Entertainment cukup menyesalkan kejadian yang menimpa Jun. K. Apalagi selama ini mereka telah mempekerjakan sopir bersertifikat untuk mengantar artisnya kemana saja agar hal seperti yang dialami Jun. K tidak terjadi.

“Perusahaan kami mengajarkan artis-artis kami tentang bagaimana mencegah menyetir sambil mabuk. Kami juga memiliki jasa pengemudi terpilih yang sudah kami gunakan sejak 2014. Juga, agensi membayar penuh jasa sopir terpercaya ini,” lanjut JYP Entertainment.

Baca Juga: Film Cheese in the Trap Rilis Foto Romantis Park Hae Jin & Oh Yeon Seo

Terakhir, JYP Entertainment menyatakan bertanggung jawab dan akan berusaha memperbaiki diri ke depannya. “Terlepas dari itu, kami menyadari tanggung jawab kami dalam masalah ini dan kami akan memperbaiki serta mempertimbangkan tindakan pencegahan yang lebih efekti,” pungkas JYP Entertainment.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini