Image

Kata Agensi soal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jalani Program Hamil

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 18:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859096 kata-agensi-soal-song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-jalani-program-hamil-VQ8adrtqDY.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Dramafever)

SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih asyik berdua usai menikah. Banyak dari fans bertanya apakah pasangan ini akan mempunyai keturunan dalam waktu dekat atau tidak.

Dilansir Sindonews, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai jalani program hamil. Hal ini untuk mempercepat pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 itu memiliki keturunan.

Mengutip Koreaportal, Song Hye Kyo saat ini tinggal di rumah orangtua Song Joong Ki yang berada di Daejeon. Hal ini untuk mendapatkan saran dari kedua orangtua Joong Ki agar Hye Kyo bisa segera berbadan dua.

(Baca Juga: Diam-Diam, Ahmad Abdul Suka Dengarkan Musik Beraliran Metal)

(Baca Juga: Vicky Prasetyo Menikah, Ini Tanggapan Wanita Yang Mengaku Pernah Jadi Istri Sirinya)

Maklum, Joong Ki memang sudah berharap untuk bisa memiliki anak. Keduanya pun tidak menunda untuk memiliki anak. Bahkan, Hye Kyo dan Joong Ki rela untuk tidak mengambil proyek film dan drama dalam waktu dekat. Tujuannya agar bisa fokus jalani program hamil.

Pasangan top Korea ini telah memutuskan untuk beristirahat dari produksi agar bisa segera memiliki bayi pertama. Sebelumnya, dilaporankan bahwa Song Hye Kyo tengah hamil. Hal itu dipicu Song Joong Ki yang mengklaim dirinya siap menjadi ayah.

Bintang Descendants of the Sun ini juga telah memposting foto mereka dengan anak-anak dan bayi di akun media sosial resmi.

Sayang, rumor itu sempat dibantah kedua agensi. Blossom dan UAA entertainment. Namun pihak agensi berjanji akan memberikan kabar mengenai kehamilan Hye Kyo jika itu terjadi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini