nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Ashanty Pecah di Pemakaman Ayah Millendaru

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 18:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859069 tangis-ashanty-pecah-di-pemakaman-ayah-millendaru-wXEmwdqJZY.jpg

JAKARTA - Ayah dari Millendaru yang tak lain adalah kakak dari Ashanty yakni Hambali Samudero telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Selasa (13/2/2018).

Jenazah tiba di tempat pemakaman sekitar pukul 17.00 WIB. Selaku anak, Millendaru yang mengenakan pakaian kemeja putih pungl turun membantu membopong jenazah masuk ke liang lahat.

Tak lama dari itu, tangis Ashanty pun pecah sembari menatap liang lahat dari almarhum kakaknya tersebut. Saat jenazah mulai dikuburkan, pihak keluarga dan para pelayat turut melantunkan doa-doa.

Baca Juga: MOVIE REVIEW: Black Panther dan Kebangkitan Kerajaan Wakanda

Baca Juga: Chadwick Boseman Kesulitan Bernapas dalam Kostum Black Panther

Proses pemakaman tak hanya dihadiri oleh Ashanty dan keluarga, namun hadir pula pedangdut Liza Natalia yakni kakak ipar dari istri Anang Hermansyah tersebut.

Usai melangsungkan pemakaman, salah satu pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga yang telah menghantarkan jenazah ke pemakaman. Tak lupa, ia juga meminta agar almarhum dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

"Terima kasih kepada keluarga dan rekan-rekan yang telah menghantarkan almarhum ke peristirahatan. Selaku keluarga, saya berharap dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," ucap Yusuf, selaku adik dari almarhum.

Sekedar diketahui, almarhum Hambali Samudero meninggal dunia pukul 11.00 WIB diusia 52 tahun. Sebelum dibawa ke tempat pemakaman, almarhum dimandikan di rumah duka yakni kediaman rumah Ashanty.

Sampai saat ini memang belum diketahui penyebab dari meninggalnya ayah dari Millendaru yang juga merupakan kakak dari Ashanty.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini