Image

Vicky Prasetyo Menikah, Ini Tanggapan Wanita Yang Mengaku Pernah Jadi Istri Sirinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 16:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859008 vicky-prasetyo-menikah-ini-tanggapan-wanita-yang-mengaku-pernah-jadi-istri-sirinya-yVmEWZxVQp.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasety (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Roihana Azizah Fitri Octavia atau Vivie, wanita yang mengaku pernah jadi istri siri Vicky Prasetyo memberikan tanggapan atas pernikahan pria asal Bekasi, Jawa Barat dengan Angel Lelga. Vivie berharap agar Vicky Prasetyo berhenti mempermainkan perasaan wanita seperti yang sebelumnya pernah dilakukan.

"Ya semoga dapat momongan. Semoga bahagia. Jangan PHP," kata Vivie di Mapolres Metro Jakarta Selatan (13/2/2018).

"Janji suci pernikahan, ikrar suci pernikahan jangan untuk main-main, settingan, atau untuk mencari uang. Menikah itu kan bicara ketuhanan, jangan buat main-main lah Tuhan. Jangan untuk pencitraan," lanjutnya.

(Baca Juga: Ngefans Berat, EXO Beri Kejutan Manis untuk Evgenia Medvedeva)

(Baca Juga: Mike Lewis Tak Tahu Masalah Lucinta Luna Transgender)

Seperti diberitakan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada 9 Februari 2018. Meski mengundang kontroversi, pernikahan keduanya tetap berlangsung dengan sederet kemewahan yang disajikan.

Kontroversi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sendiri tak lepas dari isu rekayasa. Sebab, pedangdut Dina Sabun Colek mengaku sempat mendapat tawaran untuk menggelar pernikahan siri dari Vicky Prasetyo.

Kendati sempat menyampaikan hal positif untuk Vicky Prasetyo, Vivie pada akhirnya tetap mendoakan agar mantan kekasih Zaskia Gotik mendapat balasan atas perbuatannya. Kata-kata itu disampaikan Vivie andai memang pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terbukti hanya rekayasa.

"Ya tinggal tunggu karmanya saja buat dia. Kan sudah banyak banget orang yang dirugikan. Terlebih dia mengaku khilaf atau tidak ya. Khilaf masa berkali-kali dilakukan," tutup Vivie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini