Image

Ayah Millendaru Meninggal, Kediaman Asyanty Dijadikan Rumah Duka

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 15:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858946 ayah-millendaru-meninggal-kediaman-asyanty-dijadikan-rumah-duka-iLUwtkYFJo.jpg Millendaru (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kabar duka datang dari Millendaru dan juga keluarga dekat Anang Hermansyah dan Ashanty. Kakak dari Asyanty yang juga merupakan ayah dari Millendaru, yakni Hambali Samudero meninggal dunia pada Selasa (13/2/2018).

Selaku anak, selebgram yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus ini pun membenarkan kabar tersebut. Ia mengungkapkan bahwa anaknya meninggal dunia pukul 11.00 WIB.

(Baca Juga: Foto Pertama Kylie Jenner Pasca-Melahirkan, Raih Jutaan Likes)

(Baca Juga: Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Ketemu Dua Mantan Legendaris)

"Iya benar, jam 11-an. Iya dimakamkan hari ini juga," ujar Millendaru saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Selasa (13/2/2018).

Kini, almarhum tengah dimandikan dan dibawa ke rumah duka, yaitu di kediaman Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Setelah itu, akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Jalani Sidang, Gatot Brajamusti Tampil Berbeda Ketimbang Tahanan Lain)

(Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Lebih Layak Jadi Ayah Anaknya Dibanding Sajad Ukra)

"Lagi mau dimandiin. (Rumah duka) di rumah Bunda (Ashanty), (Dimakamkan di) Jeruk Purut," ucap Millendaru.

Nama Millendaru terkenal di media sosial lantaran penampilannya yang menyerupai perempuan dan sempat disorot karena dikabarkan berseteru dengan tantenya sendiri yakni Ashanty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini