Image

Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Lebih Layak Jadi Ayah Anaknya Dibanding Sajad Ukra

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 14:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858887 nikita-mirzani-sebut-dipo-latief-lebih-layak-jadi-ayah-anaknya-dibanding-sajad-ukra-49l0xE0zpD.jpg

JAKARTA - Terkait laporan yang dilayangkan oleh sang mantan suami, Sajad Ukra terkait dipersulit untuk bertemu anak yang sampai saat ini masih bergulir, Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya tak pernah memberi kesempatan untuk Sajad bertemu anaknya yang bernama Asqa Raqila Ukra.

Wanita 31 tahun ini menyebutkan bahwa ia sempat memperbolehkan anaknya menginap di di rumah Sajad Ukra selama 2 bulan, namun lambat laun Nikita Mirzani mulai menyadari gelagat aneh sang mantan suami yang meminta semua surat-surat identitas dari anaknya.

"Sebelumnya sudah dikasih nginep sampe 2 bulan ketemu, itu enggak ada jamnya saya kasih ketemu. Tapi ternyata dikasih kebebasan anak itu enggak dipulangkan padahal hak asuh ada di Niki," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

"Terus minta paspor anak, itu ada indikasi enggak benar kan ya. Dia minta semua identitas Al, pokoknya kalau dari dianya baik-baik saja, tunjukkin dong jangan kayak gitu," imbuhnya.

Nikita Mirzani merasa kalau Sajad Ukra tidak pernah memperlihatkan sikap baiknya sebagai seorang ayah untuk anaknya. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa anaknya tidak mengakui kalau Sajad Ukra sebagai ayahnya.

Baca Juga: MOVIE REVIEW: Black Panther dan Kebangkitan Kerajaan Wakanda

Baca Juga: Chadwick Boseman Kesulitan Bernapas dalam Kostum Black Panther

"Sama sekali enggak dikasih (nafkah), Al juga enggak pernah nanyain bapaknya. Padahal saya masih suka kasih tahu Al kalau Sajad tuh bapaknya, suka kasih lihat foto-foto. Tapi Al sendiri yang bilang 'its not my daddy', Itu dia sendiri yang bilang, padahal saya enggak mengajarkan," ungkap Nikita.

Oleh karena sikap mantan suaminya itu, pemain film Comic 8 ini pun tak sungkan membandingkannya dengan sang kekasih, yakni Dipo Latief. Menurut Nikita Mirzani kekasihnya itu menunjukkan bagaimana menyayangi dan memperlakukan anaknya dengan sepenuh hati

"This is my daddy (Dipo Latief), ia daddy yang sekarang sayangnya dari hati. Cara meluknya beda, cara memperlakukan anak saya beda. Jadi dia enggak ngerasa Sajad itu bapaknya," tutup Nikita Mirzani.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini