Image

Selain Sakit Hati, Ini Alasan Nikita Mirzani Enggan Pertemukan Azka dengan Sajad Ukra

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858886 selain-sakit-hati-ini-alasan-nikita-mirzani-enggan-pertemukan-azka-dengan-sajad-ukra-IiLy1HrBKw.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani tetap mempertahankan pendiriannya untuk tidak mempertemukan Sajad Ukra dengan putranya, Azka. Ia mengaku masih merasa sakit hati dengan sikap Sajad Ukra yang dinilai terlalu mencampuri urusan pribadinya.

"Kata-katanya dia terlalu ikut campur sama masalah Niki. Padahal kan sudah bukan suami ya. Kalau ada gosip apa, keluar, tiba-tiba dia yang ngata-ngatain, maki-maki. Niki maunya kalaupun nanti ketemu, tunggu luka di hati Niki kering dulu," ucap Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan (13/2/2018).

Selain itu, Nikita Mirzani juga masih teringat akan sikap Sajad Ukra yang meminta dirinya untuk menggugurkan kandungan. Pernyataan itu terucap dari Sajad Ukra saat Nikita Mirzani masih mengandung Azka.

(Baca Juga: Belum Tayang, Black Panther Sudah Catat Rekor di 2018)

(Baca Juga: Kabar Terbaru Gugun Gondrong yang Saksikan Tim Kesayangan Persija)

"Waktu hamil dia minta digugurin. Pas anaknya keluar cakep banget, ganteng banget sekarang diakuin. Jadi kayak bingung dia mau apa," lanjut Nikita Mirzani dalam keterangannya.

Bukan hanya dilandasi rasa sakit hati, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Azka memang tidak mengakui Sajad Ukra sebagai ayahnya. "Orang fotonya dia saja masih ada di rumah. Niki kasih tahu 'ini daddy','he is not my daddy'. Al kan sudah bisa ngomong," beber Nikita Mirzani.

"Kenal. Tapi kan namanya hati seorang anak dia enggak bisa bohong ya, sensitif banget. Apalagi waktu semasa hamil kan enggak pernah ada Sajad ini disisi saya. Jadi ya begitu," pungkasnya.

Sajad Ukra sendiri sudah mengutarakan keinginan untuk bertemu Azka sejak 2016. Ia bahkan sampai melaporkan Nikita Mirzani pada Maret 2017 lantaran merasa keinginannya bertemu Azka dihalang-halangi oleh sang mantan istri.

Kendati demikian, Sajad Ukra sama sekali tidak menampakkan diri saat polisi ingin mempertemukannya dengan Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalah. Terbaru, Sajad Ukra kembali absen dalam agenda konfrontasi yang digelar di Ditreskrimum Mapolda Metro Jaya pagi tadi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini