Image

Keluarga Terkejut Dengar Kabar Hoax Lee Joon Coba Bunuh Diri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 13:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858851 keluarga-terkejut-dengar-kabar-hoax-lee-joon-coba-bunuh-diri-k6DpbSfnfa.jpg Lee Joon (Foto: InStyle)

SEOUL – Senin 12 Februari 2018, industri hiburan Korea kembali dibuat terkejut ketika beredar kabar jika Lee Joon telah mencoba melakukan usaha bunuh diri. Berita mengejutkan itu pertama datang dari portal media Seoul Shinmun.

Aktor yang baru merayakan ulang tahun ke-30 pada 7 Februari lalu itu disebut-sebut mencoba mengakhiri hidupnya selagi menjalani wajib militer (wamil). Joon kabarnya menemui atasannya di barak militer dan menunjukkan pergelangan tangan sembari mengatakan jika dia telah melakukan usaha bunuh diri.

Baca Juga: Agensi Bantah Lee Joon Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Menyusul kejadian itu, Joon kabarnya langsung dipindahkan ke program Green Camp. Ini merupakan program yang dikhususkan bagi mereka yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan wamil.

Kabar usaha bunuh diri Joon ini langsung mencapai telinga keluarga dan agensinya, Prain TPC. Agensi mengungkap bagaimana terkejutnya keluarga. Mereka meminta media tidak membuat berita semacam itu lagi.

“Keluarga Lee Joon sangat terkejut dengan berita awal yang dirilis. Kami meminta portal-portal media menahan diri dari membuat berita terkait hal ini, untuk menghormati privasi Lee Joon dan keluarganya,” terang agensi seperti dikutip dari Soompi, Selasa (13/2/2018).

Di saat bersamaan, agensi juga langsung membantah kabar tersebut dan mengatakan jika aktor My Father is Strange tersebut tidak pernah melakukan usaha bunuh diri seperti yang diberitakan.

“Kabar tentang Lee Joon menunjukkan pergelangan tangannya ke atasannya dan bilang dia berusaha bunuh diri atau bahwa saat ini dia mengikuti program Green Camp, semuanya salah. Kami telah mengonfirmasi berita-berita ini tidak benar lewat keluarga Lee Joon,” jelas agensi

Dengan pernyataan dari agensi ini, Lee Joon dipastikan masih berada di pos Batallion 8, menjalankan tugas wamilnya sejak Oktober 2017 lalu. Mantan personel MBLAQ tersebut dijadwalkan selesai wamil pada 23 Juli 2019.

Baca Juga: Terciduk Dispatch! Agensi Pastikan Lee Joon dan Jung So Min Pacaran

Sementara itu, tersebarnya berita usaha bunuh diri Lee Joon yang ternyata hanya hoax ini tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, baru dua bulan lalu industri K-POP kehilangan salah satu artis bertalenta mereka, Jonghyun ‘SHINee’ yang meninggal duia karena bunuh diri.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini