Mike Lewis Merasa Dimanfaatkan Lucinta Luna

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 13:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858849 mike-lewis-merasa-dimanfaatkan-lucinta-luna-tHnLjrT5qf.jpg Mike Lewis (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mike Lewis merasa dimanfaatkan oleh Lucinta Luna demi mendompleng popularitasnya. Sebagai seorang pendatang baru di musik dangdut, nama Lucinta Luna bersama Duo Bunga semakin menanjak setelah isu kedekatannya dengan Mike Lewis.

Saat itu tersebar foto mesra Lucinta dan Mike di dunia maya. Lucinta pun banyak diundang ke acara-acara televisi untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Demi Anak, Mike Lewis Tetap Kompak Bersama Tamara Bleszynski

Sementara Mike sendiri hanya merasa dimanfaatkan oleh beredarnya foto mesra dirinya dan Lucinta. Mike mengaku bahwa foto tersebut telah diambil dua tahun lalu.

“Sulit jug karena aku tahu itu caranya orang cari popularitas. Tapi kayaknya enggak benar juga. Aku yang benar-benar merasa dimanfaatin,” ucap Mike saat ditemui di Gala Premiere Black Panther.

Anehnya selama ini Mike hanya diam saja ketika pemberitaan mengatakan bahwa dirinya berpacaran dengan Lucinta. Sementara saat ditemui awak media semalam, Mike membantah bahwa dirinya telah berpacaran dengan Lucinta.

I don’t know. Aku cuna bilang karena aku enggak mah klarifikasi di social media karena my social media is for Kenzo, dengan yang baik, dengan yang itu, yang gosip kayak gitu has no place in my IG or socmed,” paparnya.

Baca Juga: Pelukan Mesra Mike Lewis dan Lucinta Luna Masih Jadi Misteri

Mantan suami Tamara Bleszynksi ini pun merasa dirugikan atas pemberitaan yang telah beredar. Apalagi para penggemarnya sangat menyayangkan mengapa Mike bisa jatuh ke pelukan Lucinta.

“Iya (dirugikan) karena banyak fans yang bilang, ‘aduh, Mike kok kamu mau pacaran sama orang kayak gini sih’ Hah? Aku enggak pacaran, kalau pacaran, pacar Mike sekarang kan marah,” tuturnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini