Image

Nikita Mirzani Tak Bisa Pastikan Hadir untuk Dikonfrontir dengan Sajad Ukra

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 13:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858845 nikita-mirzani-tak-bisa-pastikan-hadir-untuk-dikonfrontir-dengan-sajad-ukra-uVzZVn8BZM.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (13/2/2018) terkait laporan yang dilayangkan mantan suami, yakni Sajad Ukra terkait merasa kesulitan bertemu dengan anak mereka yang bernama Azqa Raqila Ukra.

Baca Juga: Akhirnya Nikita Mirzani Pamer Wajah Sang Kekasih

Dalam pemanggilan kali ini, pemain film Comic 8 tersebut akan dikonfrontir dengan Sajad Ukra. Nikita Mirzani pun sudah mengetahui kabar itu, namun ia belum bisa memastikan apakah bisa hadir pada agenda tersebut atau tidak.

"Iya ya, mau dikonfrontir karena mungkin si Sajadnya sudah enggak ngerti lagi gimana cara ketemunya," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2018).

"Saya belum tahu nih (hadir atau tidak, masih ada syuting lagi. Sebenarnya sih kalau sudah diwakili keluarga sih sudah cukup ya. Keluarga sudah datang semua di Polda," tambahnya.

Wanita 31 tahun ini menegaskan bahwa absennya ia dalam beberapa pemanggilan memiliki sebuah alasan, yakni disibukkan oleh beberapa pekerjaan, dan Nikita Mirzani pun sudah menjelaskan hal itu kepada pihak kepolisian.

"Bukan mangkir ya, karena saya punya beberapa kesibukan. Sudah dijelaskan berkali-kali, tapi saya enggak tahu kenapa dipanggil lagi dan lagi," papar ibu dua anak tersebut.

"Padahal salinan cerai sudah saya kasih. Dia saja enggak bayar masa idah, kewajiban anak 6 juta saja enggak dikasih sama dia," tutup Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sarankan Billy Syahputra Tak Terlalu Membela Kekasih

Laporan Sajad Ukra terhadap Nikita Mirzani lantaran merasa diberikan kesulitan bertemu sang buah hati sudah bergulir sejak Maret 2017. Namun sampai saat ini, belum ada titik terang mengenai kasus tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini