nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulan Jameela Ngaku Sudah Punya Cucu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 12:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858798 mulan-jameela-ngaku-sudah-punya-cucu-4eqqDlZ6QX.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram)

JAKARTA - Diusia yang masih terbilang muda, yakni 38 tahun, siapa sangka kalau Mulan Jameela saat ini sudah memiliki cucu? Kabar yang cukup mencengangkan tersebut diberitahu melalui akun Instagram pribadinya.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini mengunggah foto dirinya dengan seorang perempuan dan bayi. Perempuan bernama Isti itu adalah keponakan dari Mulan Jameela yang sudah memiliki anak bernama Lev yakni yang kini menjadi cucunya.

Baca Juga: Foto Kebersamaan Mulan Jameela dan Sahabat Mendadak Heboh

Dalam keterangan tulisan, Mulan Jameela menjelaskan bahwa perbedaaan usia antara dirinya dengan keponakan hanya terpaut 5 tahun. Hal itu dikarenakan usianya dengan sang kakak memiliki jarak 20 tahun.

"3 generasi... tante, ponakan dan cucu.. 🌹❀️ Jadi Isti ini adalah ponakan aku. Anak dari kakakku yg pertama. Beda umurku sama kakakku lebih dari 20taun. Jauhnyaaa 😁
Beda umurku sm ponakan cuma sekitar 5 tahunan. Dan Lev, anak cantik yg aku gendong ini adalah anaknya ponakan aku. Alias cucu aku ☺️ lucu ya. Berarti Nin Mulan deh aku di panggilnya.. 😁 ,
" tulis Mulan Jameela.

"Trus Feea sama R udah punya ponakan doong.. kecil2 udah dipanggil hateu Feea dan Om R.. padahal umurnya Lev lebih tua dikit dari pada R 😁😍 Gemezzs lucu jadinya.. 😍🌹," tambah pelantun lagu Cinta Mati itu.



Melihat unggahan istri Ahmad Dhani tersebut, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang mengatakan bahwa hidung dari sang cucu tesebut mirip dengan Mulan Jameela.

Kendati demikian, kebanyakan dari netizen melontarkan kalimat-kalimat pujian, yakni memuji paras cantik 3 generasi keluarga Mulan Jameela tersebut.

"Hidungnya mirip oma Mulan ...πŸ‘πŸ˜˜," tulis komentar akun @srihutamiendi.

"Turunan cantik2," timpal akun @smalaningsih08.

Baca Juga: Mulan Jameela Syukuri Hatersnya Hanya Ada di Medsos


(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini