Seohyun 'SNSD' Diajak Gabung Agensi Lee Bo Young

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858796 seohyun-snsd-diajak-gabung-agensi-lee-bo-young-gW4MZ5vXdK.jpg Seohyun 'SNSD' (Foto: Instagram/@seojuhyun_s)

SEOUL – Kabar baru datang dari Seohyun. Member termuda SNSD itu kabarnya saat ini tengah dalam negosiasi untuk bergabung dengan agensi Fly Up Entertainment.

Seohyun dirumorkan telah bertemu dengan perwakilan Fly Up Entertainment untuk bergabung dengan mereka. Jika tercapai kesepakatan, maka Seohyun akan satu agensi dengan aktor aktris besar seperti Lee Bo Young, Choi Kang Hee, Kim Seo Hyung, dan Yoo In Young.

Baca Juga: Tinggalkan SM Entertainment, Seohyun 'SNSD' Putuskan Dirikan One-Person Agency

Fly Up Entertainment membenarkan jika pihaknya dan Seohyun telah melakukan pembicaraan. Namun, Fly Up Entertainment menggarisbawahi bahwa belum ada kesepakatan apapun yang tercapai antara kedua belah pihak.

“Memang benar kami bertemu dengan Seohyun untuk mendiskusikan penandatanganan kontrak. Tapi, belum ada apapun yang diputuskan,” ujar perwakilan Fly Up Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (13/2/2018).

Mengingat Seohyun ingin membangun karier beraktingnya, maka bergabung dengan Fly Up Entertainment merupakan langkah yang tepat bagi idol kelahiran 28 Juni 1991 itu. Pasalnya, agensi ini merupakan rumah bagi aktor dan aktris berbakat.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Seohyun meninggalkan SM Entertainment pada September 2017. Ia mengambil keputusan tersebut bersama dua member SNSD lainnya, yakni Tiffany dan Sooyoung.

Setelah meninggalkan SM Entertainment, Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung kabarnya sama-sama ingin lebih fokus berakting. Selagi Seohyun dan Sooyoung sudah sering menunjukkan kemampuan aktingnya di film dan drama, Tiffany akan lebih dulu belajar akting dengan pergi ke Amerika Serikat.

Sejak meninggalkan SM Entertainment, Seohyun masih berstatus sebagai free agent. Sempat tersiar kabar jika bintang Bad Thief, Good Thief tersebut akan mendirikan one man agency.

Baca Juga: Akhirnya, Seohyun Buka Mulut Usai Pamit dari SM Entertainment

Pada November lalu, seorang perwakilan Seohyun mengatakan jika idol 27 tahun itu akan bekerja sama dengan seorang CEO agensi periklanan yang sudah lama dikenalnya. CEO yang namanya dirahasiakan itu disebut-sebut sudah bekerja dengan banyak selebriti, termasuk SNSD.

Seohyun memutuskan untuk bekerja sendiri dengan one-percon agency melalui bantuan seorang CEO agensi iklan yang sudah dikenalnya sejak promosi bersama SNSD,” tutur sumber kala itu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini