Tampil di Acara Pernikahan, Ayu Ting Ting Dikabarkan Dapat Honor Fantastis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 09:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858730 tampil-di-acara-pernikahan-ayu-ting-ting-dikabarkan-dapat-honor-fantastis-75QDdWOVQe.jpg Ayu Ting Ting (Foot: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja hadir dalam sebuah acara pernikahan akbar yang dihelat di Binuang, Kalimantan Selatan belum lama ini. Pada pernikahan itu, Ayu Ting Ting didapuk menjadi bintang tamu dengan beberapa artis papan atas lainnya seperti Afgan, Via Vallen hingga Zaskia Gotik.

Memang, acara pernikahan tersebut dibuat besar-besaran lantaran melibatkan anak pemilik tambang. Bahkan beredar kabar bahwa acara pesta itu dibuat selama 10 hari 10 malam.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngaku Punya Kisah Cinta Layaknya Dilan-Milea saat SMA, Masa?

Namun yang menjadi sorotan terkait honor yang diterima Ayu Ting Ting dalam acara pernikahan tersebut yang dikabarkan mencapai Rp500 juta. Lantas hal tersebut langsung dikonfirmasi para awak media lewat tayangan Go Spot RCTI pada Selasa (13/2/2018).

Para awak media sontak langsung menanyakan pada ibu dari Bilqis ini terkait honor yang diterimanya, tapi sayang Ayu hanya mengamini perihal gosip tersebut. Ia pun terkesan enggan menjawab dan memilih bungkam.

"Aminin aja mbak," kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini hanya menyebut bahwa kedatangannya ke Kalimantan Selatan hanya sebagai tamu dan menghibur para orang-orang yang hadir. Tak ayal Ayu pun hanya memuji perihal konsep pernikahan dari anak pemilik tambang itu.

"Bagus pernikahannya bagus, saya mah sebagai tamu saya diundang," lanjutnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Sosok Ivan Gunawan yang Selalu Bikin Tertawa

Sebagai informasi dalam acara tersebut Ayu Ting Ting membawakan dua lagu hits yakni Minyak Wangi dan lagu Aku Rapopo dari almarhum Julia Perez. Dari video yang ditampilkan oleh Go Spot RCTI, Ayu terlihat berhasil memanjakan para penikmat musik dangdut di Kailmantan Selatan.

Selain Ayu Ting Ting, rumor juga beredar perihal honor yang diterima Via Vallen dalam acara tersebut,  yang jauh lebih kecil darinya. Via Vallen dikabarkan menerima honor Rp 250 juta pada acara pernikahan akbar tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini