Image

Lee Joon Gi Ditawari Bermain dalam Lawless Lawyer

Annisa, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 17:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 206 1859057 lee-joon-gi-ditawari-bermain-dalam-lawless-lawyer-zDwtMXZKRA.jpg Lee Joon Gi. (Foto: Hallyu Stage)

SEOUL – Bintang Criminal Minds, Lee Joon Gi, diperkirakan akan segera comeback ke layar kaca. Pasalnya, aktor 35 tahun itu ditawari bermain dalam Lawless Lawyer, drama bergenre thriller produksi tvN yang dijadwalkan tayang pada Mei mendatang.

Kabar itu dikonfirmasi oleh Namoo Actor, agensi Lee Joon Gi. “Meskipun dia ditawari untuk bermain dalam Lawless Lawyer, namun Lee Joon Gi masih belum mengambil keputusan akhir. Sampai sekarang, dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut,” tuturnya seperti dilansir dari Soompi, pada Selasa (13/2/2018).

Baca juga: Saling Dukung, Lee Joon Gi Hadir di Konser 'Palette' IU

Jika Lee Joon Gi memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut, maka dia akan berperan sebagai Bong Sang Pil. Diceritakan, Bong adalah mantan anggota geng yang beralih profesi menjadi seorang pengacara.

Dia lebih suka menyelesaikan sebuah masalah dengan kekerasan ketimbang menggunakan jalur hukum. Namun untuk bisa membalaskan dendam sang ibu, Bong rela melawan kekuasaan yang lebih besar dan menyeret mereka ke pengadilan.

Skenario Lawless Lawyer ditulis oleh Yoon Hyun Ho, yang pernah menggarap Remember, I am a Father, dan Confidential Assignment. Sementara kursi sutradara diserahkan kepada Kim Jin Min yang pernah menggarap Time Between Dog and Wolf, Pride and Prejudice, serta Marriage Contract.

Serial Criminal Minds yang merampungkan masa tayangnya pada September 2017, merupakan karya terakhir Lee Joon Gi di layar kaca. “Melalui Criminal Minds aku ingin menunjukkan adegan laga yang berbeda dari sebelumnya. Maka, aku secara khusus belajar seni bela diri Rusia, bernama Systema,” katanya kala itu.

Baca juga: Sambut 2018, Lee Joon Gi Joget dengan Kostum Mario Bros

Dibandingkan lakon romantis, Lee Joon Gi memang lebih sering bermain dalam drama laga. Saat berlakon dalam Two Weeks sekitar tahun 2013, Lee mengungkapkan beratnya melakoni adegan laga. Dia bahkan harus berlari dan berguling di dalam lumpur setiap hari.

“Semua itu membuatku tertekan secara emosional. Aku merasa seperti mau mati karena kelelahan. Meskipun semua itu sangat sulit bagiku, namun berkat usaha para staf produksi kami bisa menciptakan adegan-adegan laga yang luar biasa,” imbuhnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini