nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paris Hilton Tirukan Pose Seksi Film American Beauty

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 22:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 205 1859211 paris-hilton-tirukan-pose-seksi-film-american-beauty-aMWQX4HQss.jpg Paris Hilton (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Bukan Paris Hilton namanya jika tidak membuat kegemparan di dunia maya. Paris kembali membuat warganet geleng-geleng kepala karena mengunggah sebuah pose seksi di akun Instagramnya.

Pose tersebut lantas mengingatkan pada poster film American Beauty. Tanpa mengenakan sehelai benang di tubuhnya, Paris terbaring di sebuah ranjang yang penuh dengan bunga-bunga berwarna merah.

Baca juga: Michael Fassbender Akan Bintangi Film Kung Fu

Seperti layaknya Angela dalam film American Beauty, Paris pun menutupi beberapa bagian tubuhnya dengan bunga mawar merah tersebut.

Rupanya aksi Paris kali ini berhubungan dengan promosi single terbarunya yang berjudul I Need You. Lagu tersebut akan menjadi lagu pertama Paris setelah 12 tahun tidak merilis karya baru. Paris Hilton terakhir kali merisil single debut berjudul Stars Are Blind pada tahun 2006 silam. Lagu reggae dengan tempo sedang tersebut banyak mendapatkan pujian dari pengamat musik dan berhasil menduduki posisi 18 dalam Billboard Hot 100 serta memuncaki tangga lagu Hot Dance Club.

Tak seperti lagunya yang menuai pujian, video musik Stars Are Blind justru banyak dikritik oleh pengamat musik. Lagu tersebut bahkan masuk daftar 50 video musik terburuk versi NME.

Baca juga: BTS Raih Dua Sertifikasi Emas dari RIAA

“Jadi, ini adalah hasil dari apa yang bisa kamu lakukan ketika ayahmu memiliki banyak uang. Membayar seseorang untuk memfilmkan dirimu berjalan-jalan dalam balutan bikini di atas pasir putih bersama seorang pria demi mengalihkan perhatian kami dari fakta bahwa suaramu telah diedit hingga menjadi sangat bagus,” ucap Rebecca Shiller saat itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini