nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Lesti dan Katy Perry Disebut Punya Kesamaan, Apa itu?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 205 1858918 ternyata-lesti-dan-katy-perry-disebut-punya-kesamaan-apa-itu-xck3Xd9HGF.JPG

JAKARTA - Beredar rumor bahwa pedangdut asal Indonesia yakni Lesti bakal berkolaborasi dengan penyanyi Katy Perry. Namun hal tersebut masih abu-abu lantaran pihak sponsor utama yang digawangi oleh Yonder Music dan XL masih enggan untuk mengomentari hal tersebut. Bahkan pihak CEO sekaligus pendiri Yonder Music yakni Adam Kidron menyebut bahwa kolaborasi antara Lesti dan Katy Perry masih belum dapat dipastikan. Tetapi pihak platform musik itu hanya menjanjikan bahwa ada sebuah kolaborasi besar yang akan dilakukan Lesti dalam kurun 12 bulan kedepan.

"Tidak ada kolaborasi antara Lesti dan Katy Perry untuk saat ini. Namun yang bisa saya katakan adalah janji saya pada Lesti bahwa dia akan melakukan kolaborasi besar dalam 12 bulan ke depan. Rekaman yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Lesti sudah punya Visa AS, kami siap melakukan rekaman untuk Lesti," tutur Adam Kidron saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui dalam waktu dua bulan kedepan, tepatnya pada 14 April 2018 mendatang Katy Perry akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Konser yang bertajuk 'Witness : The Tour' akan dihelat di Indonesian Convention Exhibition, Tangerang.

Sementara itu, menilik soal konser Katy Perry yang dikaitkan dengan Lesti, tentu Adam menyebut bahwa Lesti sendiri punya kesamaan dengan Katy Perry. Lantas apa kesamaan Lesti dan Katy Perry?

Baca Juga: MOVIE REVIEW: Black Panther dan Kebangkitan Kerajaan Wakanda

Baca Juga: Chadwick Boseman Kesulitan Bernapas dalam Kostum Black Panther

"Apa yang dilakukan Lesti dan Katy sama saja. Mereka membuat album bagus yang berarti untuk orang lain, cuma Katy lebih dulu melakukannya. Tapi Lesti bisa melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Lebih lanjut, Lesti juga menambahkan bahwa ada keinginannya untuk memperkenalkan musik dangdut dimata dunia lewat caranya sendiri. Terkait dengan caranya sendiri, Lesti lebih menjelaskan perihal musik dangdut yang modern yang bakal diperkenalkannya dimata Internasional.

"Mimpi aku ingin sekali menginternasionalkan lagu dangdut dengan caranya Lesti. Ingin memperkenalkan lagu dangdut yang original di luar sana. Juga pengin punya lagu dangdut dengan kemasan yang modern," ungkap Lesti.

Disisi lain, Lesti juga diketahui tengah disibukan dengan penggarapan single terbarunya. Menariknya single ini secara spesial digarap di luar negeri. Namun sayang, Lesti masih terkesan enggan membocorkan perihal lagu terbaru yang digarap bersama arranger musik tenar tersebut.

"Waktu itu sempat 2017 ada rencana garap lagu di sana (Amerika) dengan salah satu arranger musik terkenal di sana. Tapi karena banyak pertimbangan sekolah dan proyek di sini. Takutnya proyek di Indonesia yang udah terencana lama jadi terbengkalai. Jadinya single itu nanti dipending dulu, tapi insya Allah tahun ini kalau ada waktunya untuk dilanjutin," tukasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini