Via Vallen Berangkatkan Umrah Anggota Grup Musiknya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 00:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858567 via-vallen-berangkatkan-umrah-anggota-grup-musiknya-hBo2NMk04u.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kacang yang tak lupa dengan kulitnya, ungkapan tersebut nampaknya sangat cocok diberikan kepada pedangdut Via Vallen. Bagaimana tidak, wanita 26 tahun ini masih tetap mengingat orang-orang yang berada dibelakangnya sebelum dirinya sesukses sekarang ini.

- Baca Juga: Via Vallen Bungkam soal Bayaran Nyanyi di Kampanye Pilgub Jatim

Sebut saja grup musik dangdut asal kabupaten Gresik, Jawa Timur, SERA, yang dahulu menjadi tempat wanita kelahiran Surabaya ini memulai jejak karirnya sebagai seorang penyanyi.

Tanpa banyak berkoar-koar, pelantun Sayang ini diketahui telah berhasil memberangkatkan seluruh anggota dari grup musik Sera untuk menjalankan ibadah Umroh.

Hal tersebutpun diketahui melalui unggahan salah satu anggota grup musik SERA, Cakmo.

Ia menuliskan bahwa keberangkatan Umrohnya bersama rekan-rekan dari grup musik SERA merupakan hadiah dari putri pasangan Mohammad Arifin dan Rosida tersebut.

"Ibadah umroh di brangkatkan via vallen .. 1 group musisi SERA trimakasih ya alloh ya rosululloh ..," tulis salah satu anggota gruo musik Sera, Cakmo.

Unggahan Cakmo tersebut sontak langsung dipenuhi dengan komentar dari pada netizen.

Mereka tak hanya mendoakan kelancaran ibadah para anggota grup musik, tetapi juga kelancaran rejeki dari Via Vallen, selaku orang yang membantu mereka untuk bisa berangkat beribadah ke tanah suci.

 

"Alhamdulillah ya allah...semoga lancar ya @cakmo.arifinsera dan SERA..dan buat Ka @viavallen semoga terus di beri rezeki yg melimpah...karna ke kebaikan kk," tulis dedecabi.

"Alhamdulilah semoga lancar ibadahnya @cakmo.arifinsera buat teh @viavallen semoga sehat terus & panjang umur sekeluarganya selalu dalam lindungan Allah swt Amin ya Allah," tulis idris_w1vv.

- Baca Juga: Verrell Bramasta Merasa Pria Paling Beruntung Pacari Natasha Wilona

"Semoga umroh nya berkah cak mo dan musisi OM sera @cakmo.arifinsera .... buat mbk @viavallen smga mkin bnyak rezeki nya &selalu diberi kesehatan," tulis yuyun_yudistira.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini