Image

Meski Iky Sudah Berpenghasilan, Sule Masih Kasih Uang Jajan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 22:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858495 meski-iky-sudah-berpenghasilan-sule-masih-kasih-uang-jajan-edTFKdNoJV.jpg Sule dan Iky (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian Sule menggiring anak pertamanya Rizky Febian mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Rizky pun kini sudah melambung sebagai seorang solois muda yang memiliki suara merdu.

Kendati Iky sudah memiliki penghasilan sendiri dari bernyanyi, Sule ternyata masih selalu memberikan uang jajan. Hal itu disampaikan langsung oleh Sule ketika ditemui di acara perilisan film terbarunya Hongkong Kasarung.

“Uang jajan masih lah kalau itu mah. Kadang kalau lagi urgent Iky lagi di mana dan butuh uang,” kata Sule.

(Baca Juga: Daftar Lagu Kontestan Indonesian Idol di Babak Top 10)

(Baca Juga: TvN Dekati Kim Min Jung untuk Gantikan Kim Sa Rang dalam Mr. Sunshine)

Di samping itu, Sule juga mengerti bahwa dirinya sebagai seorang ayah masih harus bertanggungjawab atas anaknya. Ia ingin Iky menyimpan penghasilannya untuk tabungan di masa depan.

“Kalau dia mah masa depannya masih panjang ya, masih harus menikah nanti, harus punya tabungan masa depan, nah saya sebagai orangtua tidak memanfaatkan apa yang dikatakan orang. Saya terap bertanggungjawab sebagai orangtua walaupun dia sudah punya pendapatan yang luar biasa saya tetap untuk ngasih uang jajan,” lanjut komedian yang identik dengan lagu Susis tersebut.

Sebagai seorang ayah, Sule termasuk sebagai salah satu ayah yang demokratis. Ia selalu membebaskan anaknya untuk berbuat sesuatu asalkan masih dalam hal yang positif.

“Kalau untuk pacar ya wajar lah karena dia pacaran. Saya gak pernah melarang anak saya buat apapun yang penting positif sama yang dia lakukan. Tanya aja sama anaknya,” pungkas Sule.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini