nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kartika Putri Minta Fotonya Tanpa Hijab Dihapus

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858277 kartika-putri-minta-fotonya-tanpa-hijab-dihapus-tqkBICOpKt.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini Kartika Putri memutuskan berhijab yang disampaikan melalui laman Instagram pribadinya. Presenter berusia 27 tahun tersebut juga menuliskan permintaannya kepada para pengikutnya di Instagram.

Dalam foto berisi kalimat curahan hatinya yang diunggah, Kartika Putri meminta para netizen yang memiliki fotonya tanpa hijab untuk dihapus. Ia tampak takut akan dosa yang mungkin didapatkan atas foto-foto maupun videonya selama ini.

Baca Juga: Demi Anak, Kartika Putri Tak Masalah Disebut Janda

Bagi Kartika Putri, foto-fotonya yang bertebaran tanpa hijab membuatnya terus memupuk dosa yang akan terus bersambung meskipun telah menghembuskan napas terakhir. Ia tak mau hal tersebut menjadi sebabnya tak bisa mendapatkan kebahagiaan saat di akhirat kelak.

"Setiap kali laki laki melihat foto saya malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah)," tulisnya.

"Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin," papar Kartika Putri.

Dari laman Instagram pribadinya, Kartika Putri memang tak lagi menunjukkan keseksiannya dan menyisakan fotonya lengkap dengan kostum panjang dan hijab. Ia juga menyisakan foto-foto keluarga serta kegiatannya yang tak menunjukkan keseksian dan auratnya sebagai seorang wanita.

Baca Juga: Kode, Kartika Putri Akui Butuh Sosok Ayah untuk Dua Anaknya

Di awal caption, Kartika Putri diketahui merenung lantas mendapatkan beberapa pengetahuan baru berkaitan dengan kehidupan dan dosa. Ia merasa memiliki banyak dosa salah satunya karena membiarkan auratnya terbuka dan dinikmati orang orang yang bukan mahramnya.

"Bismillah. Seketika hati ini bergetar.. ketika saya diberitahu saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang sholat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya... ," tulis Kartika Putri.

"Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku yang dilihat laki laki yang bukan mahramnya..," imbuhnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini