nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Denny Cagur Jatuh Sakit Gara-Gara Mabuk Durian

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 08:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858137 ibunda-denny-cagur-jatuh-sakit-gara-gara-mabuk-durian-EiXa1P0ZcL.jpg Denny Cagur dan Ibunda (Foto: Metube)

JAKARTA - Mama Eny, ibunda Denny Cagur harus dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu, 10 Februari 2018 usai mengkonsumsi beberapa buah durian. Setelah dilakukan beberapa pemeriksaan, ibunda Denny Cagur ini dinyatakan sakit typus karena duren yang dikonsumsinya lebih banyak dari pada nasi yang menjadi makanan pokok.

Baca Juga: Denny Cagur Sempat Tak Tega Dengar Rengekan Anak Ingin Ikut ke PGA 2017

Kronologi turunnya kesehatan ibu dari presenter asal Bandung tersebut dimulai dari hobinya mengkonsumsi buah durian. Tak hanya saat berkunjung ke rumah sang putra, mama Eny juga mengkonsumsi durian saat berada di rumah sehingga membuat lambungnya kaget.

"Mama main ke rumah Denny. Kata Denny mama mau apa mau duren terus nyuruh supirnya beli duren montong yang bagus-bagus tuh. Beli sepuluh terus mama habis satu eh besoknya sampai rumah ada lagi duren adiknya beliin lagi, mama makan lagi jadi mabuk duren. Kan kalau makan nasi enggak enak, tapi makan duren enak," ceritanya dalam Go Spot pada Senin (12/2/2018).

"Kedinginan ya kalau malam dingin enggak bisa makan, mual, muntah terus darahnya tinggi," tambah ibunda Denny Cagur.

Diakui Denny Cagur, ibundanya tersebut memang gemar makan durian. Meskipun begitu, sang ibunda diketahui selalu sehat meskipun mengkonsumsi buah durian dalam jumlah banyak.

Saat mendapatkan kabar bahwa sang ibunda jatuh sakit usai berkunjung ke rumahnya, tentu saja Denny Cagur terkejut. Ditemani sang istri, Santi, ia bergegas ke rumah sakit dan menjaga wanita yang telah melahirkannya 40 tahun silam tersebut.

"Pas dikabarin ya kagetlah soalnya sudah lama enggak dengar mama sakit. Dulu mah sebulan sekali mama sakit, ada saja sekarang kok sakit lagi," ujar Denny Cagur.

Baca Juga: Kalah Lomba Panah dari Anak, Denny Cagur Rela Push-Up

Kini Denny Cagur sibuk menjaga sang ibunda yang masih terbaring di rumah sakit. Ia harus menjaganya secara ekstra karena khawatir sakit yang diderita sang ibu semakin parah.

Sebagai anak, Denny tak mau melihat ibundanya terus menerus sakit. Hal tersebut tentu saja membuat mama Eny bahagia karena dikelilingi anak serta menantu yang memberikan kasih sayang penuh di masa senjanya.

"Iya mama biar cepat sehat terus selalu bahagia di hari tuanya mama. Cepat sembuh," kata pemilik goyang bang Jali ini.

"Ya alhamdulillah beruntung banget. Ini mah hadiah dari Allah di masa tua," tutup sang ibunda.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini