Nia Daniati Sarankan Beli Tas Branded Jangan di Negara Ini

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 33 1858067 nia-daniati-sarankan-beli-tas-branded-jangan-di-negara-ini-yX4a4VnYSX.jpg

JAKARTA - Penyanyi lawas Nia Daniati mengaku tergila-gila dengan barang brand Channel dan Luis Vuiton. Semua barang fashion mulai dari tas, sepatu, pakaian hingga aksesori dia suka.

Kecintaannya terhadap brand asal Eropa tersebut membuatnya rela terbang langsung ke sana. “Sudah terjamin keasliannya, tidak usah ragu, sekalian liburan ke Paris. Mumpung di sana selalu nyempetin untuk belanja Channel atau LV,” tutur ibu 2 anak ini.

Menurutnya, bila beli langsung dari tokonya bisa jauh lebih murah dan mendapatkan model dengan edisi terbatas. Hobi belanja di luar negeri membuat dirinya tahu betul negara mana saja yang bersahabat dengan kantong orang Indonesia.

“Jangan di Jepang deh, mahal-mahal barangnya, apalagi yang branded,” celotehnya.

Baca Juga: Anak Ustadz Derry Sulaiman Sempat Curhat di Medsos Sebelum Menghilang

Baca Juga: Anak Ustadz Derry Sulaiman Diduga Kabur Usai Dikritik soal Fesyen

Untuk busana yang kerap dipakai di atas panggung, Nia lebih suka memesan kepada sahabat-sahabat desainernya seperti Edward Hutabarat, Amy Atmanto. Jadi menurutnya brand dari para desainer untuk busana memang lebih baik daripada brand pabrikan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini