Image

Tersandung Narkoba, Nasib Jung Suk Won di Kingdom Masih Belum Jelas

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 206 1858592 tersandung-narkoba-nasib-jung-suk-won-di-kingdom-masih-belum-jelas-X5r7RuBlO4.jpg Jung Suk Won. (Foto: Soompi)

SEOUL – Rumah produksi A Story akhirnya angkat bicara terkait kelanjutan nasib Jung Suk Won dalam serial Kingdom, pascakasus narkoba.

“Ada beberapa adegan yang masih tersisa untuk Jung Suk Won. Saat ini, kami masih mendiskusikan apakah skenarionya akan dimodifikasi atau syuting tetap dilanjutkan seperti rencana semula. Saat ini, kami belum bisa memberikan kepastian,” ungkap perwakilan A Story, pada Senin, (12/2/2018).

Baca juga: Aktor Rooftop Prince Ditangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba

Kingdom merupakan drama yang ditulis oleh Kim Eun Hee dan disutradarai oleh Kim Sung Hoon. Drama yang juga diperankan oleh Ju Ji Hoon, Bae Doo Na, dan Ryoo Seung Ryong tersebut menceritakan tentang seorang putra mahkota era Joseon yang menyelidiki sebuah penyakit misterius dan mengungkapkan kebenaran keji yang ada di baliknya. 

Seperti dilaporkan sebelumnya, Jung Suk Won ditangkap pihak berwenang di Bandara Internasional Incheon, pada 8 Februari 2018. Setelah melewati proses penyelidikan, suami penyanyi Baek Ji Young itu mengaku mengonsumsi kokain dan Philophon (salah satu bentuk methamphetamine).

Aktor 32 tahun itu kemudian dibebaskan pada 9 Februari 2018, karena dianggap kooperatif selama proses penyelidikan. Bintang Rooftop Prince itu, kemudian merilis pernyataan resmi, lewat agensinya C-Jes Entertainment.

“Jung Suk Won telah diselidiki setelah sebelumnya ditemukan positif menggunakan narkoba. Selama proses penyelidikan, Jung Suk Won mengakui tuduhan tersebut dan secara tulus menjalani penyelidikan,” ungkap agensi tersebut

C-Jes Entertainment menambahkan, “Mempertimbangkan bahwa ini adalah pelanggaran pertamanya, Jung dibebaskan tanpa perlu ditahan. Dia memohon maaf untuk semua orang yang telah dikecewakannya, karena pilihan salah yang dipilihnya. Dia akan tetap melanjutkan investigasi dan meminta maaf dengan kepala tertunduk karena telah memancing kritik publik.”

Baca juga: Suami Tersandung Narkoba, Baek Ji Young: Maafkan Kami..

Selain agensi, sang istri, Baek Ji Young, juga sempat buka suara perihal skandal suaminya tersebut. Penyanyi cantik itu meminta maaf di tengah-tengah konser tunggalnya bertajuk 'Welcome-Baek' di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, pada 10 Februari 2018.

“Kejadian ini, membuatku mengenang kembali janji pernikahan yang pernah kami ucapkan dulu. Sebagai istri, aku akan mencintainya dalam masa sulit, bahagia, serta dalam keadaan kaya maupun miskin. Aku akan tetap di sisinya. Semoga kalian mau memaafkan kami," ungkap Baek sambil berlinang air mata.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini