nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katy Perry Bakal ke Indonesia, Lesti Bakal Tunjukkan Hal Spesial saat Bertemu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 20:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 205 1858577 katy-perry-bakal-ke-indonesia-lesti-bakal-tunjukkan-hal-spesial-saat-bertemu-dS1MiBXnOr.jpg

JAKARTA - Katy Perry untuk yang ketiga kalinya bakal menyambangi Indonesia. Ya sang pelantun Roar bakal menghibur Tanah Air pada 14 April 2018 mendatang di Indonesian Convention Exobition (ICE), Tangerang, Banten. Tak hanya itu, Yonder Music selaku paltform musik dan XL mendukung penuh konser tersebut. 

Sementara itu, disaat yang bersamaan Yonder Music juga mengangkat Lesti sang penyanyi dangdut sebagai Brand Ambassador. 

Lantas apakah dengan kedatangan Katy Perry ke Indonesia sang pelantun Kejora bakal berduet? 

Rupanya Mr. Adam Kidron selaku pendiri dan CEO Yonder langsung menjawabnya bahwa takkan menjanjikan sebuah kolaborasi. Lebih lanjut, Adam enggan mejawab pertanyaan tersebut. 

"Lesti tidak ada kolaborasi dengan Katy pada presscon ini tapi tidak tahu di luar itu. Kita lihat 12 bulan akan ada apa," kata Adam Kidron saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (11/2/2018). 

(Baca Juga: Sama-Sama Gunakan Seragam SMA, Cantikan Vanesha Priscilla atau Dian Sastro?)

(Baca Juga: Komentar Menggelitik Warganet soal Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga)

Namun belum diketahui secara pasti apakah konser Katy Perry bakal dimeriahkan oleh Lesti atau tidak. Yang jelas Lesti menambahkan bahwa bila nantinya ia berkesempatan bertemu Katy Perry, ia pun ingin menunjukan sesuatu bahwa dirinya punya mimpi besar sebagai penyanyi.  

"Tetap jadi diri sendiri walau historynya dari kampung, tapi ingin menunjukkan bahwa dari orang tidak berada tetapi punya mimpi yang besar, bahwa saya ini punya sesuatu yang dikembangkan punya anugerah dari tuhan yang bisa saya kembangkan sebagai seorang penyanyi," lanjut Lesty. 

Selain itu, Lesti juga tak ketinggalan ingin memberi ucapan kalimat pertama untuk Katy Perry. Lantas kalimat apa yang akan diucapkam Lesty?  

"Ingin jadi seperti dia dalam karierya bahkan mungkin bisa lebih," tukasnya. 

Sebagai informasi, untuk harga tiket konser Katy Perry di Indonesia di banderol dengan harga Rp 5 juta untuk yang paling mahal. Dan yang paling murah Rp 900 ribu untuk kategori bronze.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini