Rihanna Tolak Mentah-Mentah Diajak Tur Bareng Chris Brown

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 205 1858062 rihanna-tolak-mentah-mentah-diajak-tur-bareng-chris-brown-BInZJttLMj.jpg

LOS ANGELES - Baru-baru ini, nama Rihanna dan Chris Brown ramai menjadi perbincangan. Cuitan Chris di akun media sosialnya itu sukses membuat banyak kalangan merasa penasaran.

Beberapa waktu lalu, Chris sempat menyinggung tentang kemungkinan tur duet dengan sejumlah artis. Dalam cuitannya, ada 3 nama yang disebut.

"Just thinking…. A Crazy World Tour Would [Be] Beyonce, Rihanna, Bruno Mars, Chris Brown. ‘2 for 2’. And if y’all decide to do it without me… give me 10%," tulis dia.

Memasukkan nama Rihanna dalam daftar itu membuat orang heran. Chris harus berurusan dengan pengadilan atas dakwaan penganiyaan terhadap Rihanna dan divobis percobaan.

Baca Juga: Anak Ustadz Derry Sulaiman Diduga Kabur Usai Dikritik soal Fesyen

Baca Juga: Anak Ustadz Derry Sulaiman Sempat Curhat di Medsos Sebelum Menghilang

Chris memang mengaku memukul Rihanna yang saat itu adalah pacarnya. Pemukulan terjadi saat mereka sedang bertengkar.

“Saya memang memukulnya. Dengan kepalan tangan, saya meninjunya dan bibirnya terluka dan ketika saya melihatnya, saya kaget. Saya bilang mengapa saya memukulinya seperti itu? Dari situ, dia meludahi muka saya dengan darah dan itu membuat saya tambah marah. Itu adalah pertengkaran betulan di mobil dan kami sedang menyetir.

Hubungan percintaan Rihanna dan Chris pun berakhir akibat insiden tersebut. Insiden ini juga membuat citra Chris jatuh sementara Rihanna tetap menjadi salah satu penyanyi yang dinantikan karyanya.

Terkait cuitan itu, orang dekat Rihanna menegaskan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi.

"Ini tidak akan pernah terjadi karena Rihanna tidak akan pernah tur dengan Chris Brown," kata seorang sumber, dilansir HollywoodLife.

"Kejatuhan yang bisa dengan mudah menjadi hit karier besar dan dia pasti melihat ke dalam pergi dengan penggemarnya dan apa yang mereka inginkan dan dia tahu mereka tidak menginginkannya mendekati Chris," lanjut dia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini