Image

Dear Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Berani Peluk 5 Cewek

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 08:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 33 1857711 dear-prilly-latuconsina-maxime-bouttier-berani-peluk-5-cewek-09zyiPWH6V.jpg Maxime Bouttier (Foto: Instagram)

JAKARTA - Yuda Keling menunjukkan kemampuannya untuk menggombal saat Meet And Greet film Meet Me After Sunset digelar di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur. Namun hal tersebut gagal dilakukan oleh Maxime Bouttier saat berada di hadapan para penggemar yang keseluruhannya perempuan.

Tak kehilangan akal, Maxime Bouttier pun langsung memberikan pelukan untuk lima perempuan yang selama ini mengidolakannya. Menurut kekasih Prilly Latuconsina ini, pelukan untuk penggemar adalah jurus andalan yang bisa dilakukan agar tidak diwajibkan untuk menggombal.

(Baca Juga: Meet And Greet Top 10 Indonesian Idol Disambut Antusias oleh Masyarakat Bekasi)

(Baca Juga: Pemain Meet Me After Sunset Sapa Penonton di Jatinegara)

"Banyaknya Maxime pelukan sama cewek-cewek lho. Lima cewek lho dipeluk semua," kata Yuda lantas tertawa.

"Gue enggak tahu ya gue paling enggak bisa disuruh gombal ya sudah gue peluk saja," ujar Maxime.

Ada banyak yang dilakukan para pemain film Meet Me After Sunset dengan para penggemar yang hadir. Selain saling melempar gombalan dan bagi-bagi hadiah, mereka juga menunjukkan beberapa adegan film yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat tersebut.

"Kita kasih pertanyaan kita ngasih adegan sedikit Meet Me After Sunset kita kasih challenge buat gombal," kata Maxime.

Sekadar informasi, film karya sutradara Danial Rifki ini bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea. Berbeda dari remaja lainnya, Gadis hanya memiliki kehidupan dimalam hari sehingga dianggap aneh oleh orang sekitarnya.

(Baca Juga: Kartika Putri Putuskan Berhijab, Foto-Foto Terbuka Dihapus)

Agatha Chelsea terlibat cinta segitiga dengan Billy Davidson yang berperan sebagai Bagas dan Maxime Bouttier sebagai Vino. Tak hanya terkait percintaan film Meet Me After Sunset juga mengisahkan kasih sayang antar keluarga sehingga dianggap layak dinikmati untuk semua kalangan.

Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier dan Billy Davidson, film garapan Danial Rifki juga dibintangi oleh Feby Febiola Yuda Keling, Iszur Muchtar dan masih banyak lagi. Meet Me After Sunset rencananya akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 22 Februari 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini