nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deepika Padukone Dikabarkan Jadi Artis India Terkaya 2018

Agregasi Solopos, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 07:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 33 1857520 deepika-padukone-dikabarkan-jadi-artis-india-terkaya-2018-ea9TrvmT2z.jpg Deepika Padukone (Foto: HD WAllpapers)

MUMBAI - Di tengah kisruh film Padmaavat, Deepika Padukone kembali menjadi sorotan. Pasalnya, artis kelahiran 5 Januari 1986 itu justru meraup keuntungan yang fantastis dari film Sanjay Leela itu hingga digadang-gadang menjadi artis India terkaya di tahun 2018.

Seperti dilansir Times of India, Kamis 8 Februari 2018, film yang berkisah tentang kehidupan Ratu Padvamati ternyata meraih sukses yang luar biasa. Film yang dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh ini menjadi yang terlaris di India dengan total pendapatan mencapai Rp421 miliar dalam waktu kurang dari dua pekan. Jumlah ini diperkirakan bakal terus bertambah dengan antusiasme penonton yang luar biasa.

Baca Juga: Nyawanya Terancam Akibat Padmavati, Deepika Padukone Kecewa Pada India

Keuntungan yang didapat dari film Padmaavat tentu membuat jumlah kekayaan Deepika Padukone bertambah. Kabarnya, bayaran Deepika Padukone untuk sekali produksi film sebesar Rp29,3 miliar. Jumlah ini belum termasuk pemotretan atau iklan yang dilakukannya untuk promosi film tersebut.

Melihat kesuksesan Padmaavat, besar kemungkinan jumlah harta Deepika Padukone bertambah. Apalagi sampai saat ini film tersebut masih diputar, tak hanya di India melainkan beberapa negara lain termasuk Indonesia. Jadi, pihak tim produksi belum bisa menghitung jumlah keuntungan yang didapatkan.

Baca Juga: So Sweet, Shah Rukh Khan Hapus Air Mata Deepika Padukone di Acara TV

Tapi, jika jumlah keuntungan film Padmaavat yang fantastis itu diberikan kepada Deepika Padukone, maka dia akan menjadi artis Bollywood terkaya pada 2018. Pada 2017 lalu, Deepika Padukone menempati urutan keenam artis terkaya di Bollywood dengan total kekayaan mencapai Rp148 miliar. Demikian seperti diberitakan Solopos.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini