Image

Lewat Lagu Pekat Isyarat Reza Rahadian Banting Setir Jadi Penyanyi?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 06:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 33 1857495 lewat-lagu-pekat-isyarat-reza-rahadian-banting-setir-jadi-penyanyi-lCd17EbooX.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal aktor serba bisa Reza Rahadian. Ya lewat akting-aktingnya yang apik dalam dunia layar lebar, mampu membuatnya menjadi aktor tenar saat ini.

Namun selain jago berakting di depan kamera, nyatanya Reza juga pandai menunjukan sisi lain dalam olah vokal sampai menulis lirik lagu. Hasilnya Reza bersama Yura menelurkan karya sebuah singel yang berjudul Pekat.

Baca Juga: Reza Rahadian Perankan Benyamin Sueb, Rambut dan Kumis Jadi Pembeda

Tak ayal, bagi Reza Rahadian sendiri, menyanyi bukan hal yang asing, baginya lantaran sebelumnya ia pernah menyanyi  soundtrack dalam fim yang dibintanginya.

"Enggak pertama kali nyanyi, karena sebelumnya sudah pernah buat soundtrack film. Di konsernya Bunga juga sudah. Jadi enggak sulit sih karena bukan yang pertama (bernyanyi)," kata Reza Rahadian saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, dengan bakatnya menjadi seorang penulis lagu rupanya tak akan disia-siakannya. Bahkan ia tak menampik bila ingin mengasah kemapuan tersebut.

Lantas ketika para awak media kembali bertanya tentang ketertarikannya dalam dunia tarik suara, apa jawaban Reza ?

"Kalau ke industri musik secara general belum ya. Saya enggak  bisa bilang, enggak tepat. Susah juga sebenarnya. Saya di industri seni pelan aja," jelasnya.

Baca Juga: Ini Rahasia Reza Rahadian Sukses Perankan Karakter Benyamin Sueb

Kendati demikian, Reza mengakui bahwa apapun yang berhubungan dengan musik cukup menarik baginya.

"Saya senang dengan apapun yang berbau dengan musik. Kayak film aja yang sekarang lagi dikerjain ada musikalnya." tutupnya.

Sebagai informasi, single Pekat ini baru akan dibawakan keduanya pada acara yang bertajuk Love and Faboulus Festival 2018. Pada acara ini pun, Yura berjanji akan memberikan aksi  panggung yang menarik untuk para penonton.   

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini