nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain film Meet Me After Sunset Rela Panas-Panasan demi Sapa Penggemar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857693 pemain-film-meet-me-after-sunset-rela-panas-panasan-demi-sapa-penggemar-aITu7EHFV1.jpg Pemain Film Meet Me After Sunset (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Para pemain film Meet Me After Sunset menyapa penggemar di Meet And Greet yang digelar pada Sabtu (10/2/2018) di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Timur. Billy Davidson, Agatha Chelsea, Maxime Bouttier, dan Yuda Keling bahkan rela panas-panasan karena acara dilangsungkan dengan konsep outdoor.

Dijumpai usai acara, Billy mengaku bahagia karena bisa berbagi kebahagiaan dengan para penggemar lewat beberapa permainan selama Meet And Greet berlangsung. Terlebih acara dimulai saat sore dan rasa panas pun sudah tidak benar-benar dirasakan.

(Baca Juga: Kartika Putri Putuskan Berhijab, Foto-Foto Terbuka Dihapus)

(Baca Juga: Honor Segede "Bakpao", Hotman Paris Siap Bantu Raffi Ahmad Bikin PH)

"Kalau aku sih enggak (kaget harus panas-panasan) ya. Panas-panasan anginnya juga kenceng jadi its oke lah. Sudah agak mendung juga enggak terlalu panas," ujarnya.

Acara memang digelar lebih lambat dari waktu yang dijadwalkan karena kendala teknis. Agatha Chelsa lantas merasa bahagia melihat penggemar yang setia menunggu sampai para pemain bergenre romance ini tiba di lokasi.

"Yang bikin senang mungkin karena kita telat mulainya aku mikirnya mungkin sudah mulai bubar eh ternyata masih pada ada kan. Masih stay di sini," terang penyanyi jebolan Idola Cilik tersebut.

"Tadi sih rada kaget soalnya ada yang nungguin jam 9 pagi padahal kita baru mulai jam 4 lebih," tambah Yuda Keling.

Sekadar informasi, film karya sutradara Danial Rifki ini bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea. Berbeda dari remaja lainnya, Gadis hanya memiliki kehidupan dimalam hari sehingga dianggap aneh oleh orang sekitarnya.

Agatha Chelsea terlibat cinta segitiga dengan Billy Davidson yang berperan sebagai Bagas dan Maxime Bouttier sebagai Vino. Tak hanya terkait percintaan film Meet Me After Sunset juga mengisahkan kasih sayang antar keluarga sehingga dianggap layak dinikmati untuk semua kalangan.

Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier dan Billy Davidson, film garapan Danial Rifki juga dibintangi oleh Feby Febiola Yuda Keling, Iszur Muchtar dan masih banyak lagi. Meet Me After Sunset rencananya akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 22 Februari 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini