Image

Pemain Meet Me After Sunset Sapa Penonton di Jatinegara

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857663 pemain-meet-me-after-sunset-sapa-penonton-di-jatinegara-WgeRPZFGlt.jpg Pemain Film Meet Me After Sunset (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures kembali mengeluarkan film terbaru bergenre drama berjudul Meet Me After Sunset. Sebelum tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 22 Februari 2018, para pemain menyapa penggemar lewat Meet and Greet di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (10/2/2018).

Dalam acara yang digelar secara outdoor ini, hadir Billy Davidson, Agatha Chelsea, Maxime Bouttier, dan Yuda Keling. Para pemain pun menyambut para penonton yang sudah menunggu sejak siang.

"Halo semua. Selamat sore," kata Billy dari atas panggung.

"Selamat sore semuanya," sahut Chelsea sambil melambaikan tangan.

(Baca Juga: Bocoran Penampilan CL di LAFFestival 2018)

(Baca Juga: Jessica Iskandar Interogasi Ludwig Sebelum Izinkan Bertemu Anak)

Pantauan Okezone, para penonton yang didominasi remaja putri menyambut hangat kedatangan para pemain film Meet Me After Sunset. Maxime, Agatha Chelsea, dan para pemain lainnya pun berbagi cerita terkait kendala yang dialamo selama proses syuting berlangsung.

"Jadi ini syuting sudah lama ya. Desember 2016 dan disana dingin banget. Cuaca dingin banget karena musim hujan," cerita Maxime.

Lebih lanjut, Billy Davidson juga memberikan alasan untuk menonton film yang dibintanginya tersebut. "Kita enggak ada kontak fisik sama sekali di filmnya. Tapi aku rasa sangat memuaskan," ujarnya.

"Oh iya ini magical banget filmnya jadi bisa ketemu Gadis cuma di malam hari. Kita pengin kasih tontonan yang menarik. Kan seringnya syuting di kota metropolitan tapi di sini syutingnya di pedesaan," tambah Billy.

Film karya sutradara Danial Rifki ini bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea. Berbeda dari remaja lainnya, Gadis hanya memiliki kehidupan dimalam hari sehingga dianggap aneh oleh orang sekitarnya. Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier dan Billy Davidson, film garapan Danial Rifki juga dibintangi oleh Feby Febiola Yuda Keling, Iszur Muchtar dan masih banyak lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini