LAFFestival 2018 Sajikan 11 Penampilan Spesial dalam Satu Malam, Dimulai!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 205 1857724 laffestival-2018-sajikan-11-penampilan-spesial-dalam-satu-malam-dimulai-x1yI55Dlms.jpg LAFF Festival (Foto: Ist)

JAKARTA - Bekerja sama dengan MNC Play sebagai Official Broadband Partner, Berlian Entertainment menyajikan 11 konser dalam satu malam bertajuk LOVE and FABULOUS Festival atau LAFFestival. Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018), acara ini digelar sejak pukul 18.30 WIB hingga 00.00 WIB nanti.

LAFFestival membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia. Bertemakan “Loveable Project with Fabulous Acts” acara LAFFestival tahun 2018 ini dimeriahkan oleh musisi lokal dan internasional yang tampil di 3 area utama atau 3 nama panggung yaitu LOVE, HOPE dan PASSION.

(Baca Juga: Meet And Greet Top 10 Indonesian Idol Disambut Antusias oleh Masyarakat Bekasi)

(Baca Juga: Honor Segede "Bakpao", Hotman Paris Siap Bantu Raffi Ahmad Bikin PH)

"Acara ini kami kemas secara berbeda dan seru dengan harapan LAFFestival dapat memberikan pertunjukkan musik yang berkualitas dan berbeda dari konser lainnya, terlebih khusus jelang Hari Kasih Sayang di bulan ini," ungkap Darshan Pridhnani CEO Hype Music Asia, yang ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami juga berterima kasih kepada MNC Play yang turut mendukung ‘LAFFestival' tahun ini," sambungnya.

Sementara itu Berlian Entertainment diketahui sudah bekerjasama dengan MNC Play sebanyak tiga kali berturut-turut. Tak hanya sebagai official broadcaster, MNC Play juga mnyediakan fasilitas wifi di area LAFFestival yang dapat digunakan oleh para pengunjung.

"Merupakan kesempatan luar biasa bagi MNC Play dapat menyediakan layanan internet yang cepat dan stabil kepada para pengunjung ‘LAFFestival’. Dengan memiliki kemampuan upload dan download yang simetris 1:1, layanan internet MNC Play dapat memudahkan para pencinta musik dalam menggunakan segala digital platforms tanpa adanya hambatan. Selain layanan internet, MNC Play juga memiliki layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready”, tutur Ade Tjendra selaku Direktur Komersial MNC Play.

Pertunjukan spesial dari 11 performer ini diketahui akan diisi oleh RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies, Kahitsna (Kahitna Female Version), serta penampilan spesial dari CL (rapper asal Korea Selatan).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini