Bocoran Penampilan CL di LAFFestival 2018

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 205 1857647 bocoran-penampilan-cl-di-laffestival-2018-VhkCV6eBVk.jpg CL (Foto: Soompi)

JAKARTA - Love and Fabulous Festival (LAFFestival) 2018 akan menampilkan sederet bintang untuk unjuk gigi di depan penikmati musik. Artis luar seperti CL eks 2NE1 pun menjadi bintang yang ditunggu-tunggu.

Dilansir Sindonews, CL eks 2NEI akan menyapa Blackjack, sebutan penggemar CL di JCC. Dia akan menjadi penyanyi bintang yang menutup perhelatan LAFFestival Indonesia dari 11 musisi kenamaan yang dihadirkan.

(Baca Juga: Jessica Iskandar Interogasi Ludwig Sebelum Izinkan Bertemu Anak)

(Baca Juga: Pesan Terakhir Advent Bangun kepada Istri dan Anak-anaknya)

Mantan leader 2NEI ini dijadwalkan tampil pada pukul 23.30 WIB. Berikut beberapa bocoran penampilan CL yang telah dirangkum SINDOnews di ajang kedua LAFFestival:

1. Tampil satu jam

CL akan tampil selama satu jam dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya. Dia akan memperlihatkan aksi panggung yang meriah, di mana dia membawa beberapa penari khusus untuk kesuksesannya menyapa fans di Indonesia.

2. Bawakan 10 lagu

CL akan menggelar mini konser yang meriah. Beberapa lagu andalannya, termasuk lagu barunya dari album terbaru dan album andalannya. Sebut saja, Crush, The Bitches ,Lifted , Baddast Female dan Doctor Pepper.

3. Menyanyikan Lagu 2NEI

CL tidak akan melupakan grup vocal yang pernah membesarkan namanya. Beberapa lagu hits 2NEI, seperti Fire dan Im The Best juga bakal dinyanyikan. Apa yang dilakukannya itu untuk mengobati kerinduan fans yang telah lama menunggunya.

4. Meet And Greet

CL juga akan menggelar jumpa fans dengan durasi cukup panjang. Beberapa fans yang beruntung akan bisa berfoto bersama dengannya.

5. Jumpa Pers

CL nampaknya akan berbagi keseruan tampil di LAAFestival. Dia dikonfirmasi akan menghadiri konferensi pers yang akan dilakukan oleh pihak promotor.

"Nanti akan sesi konferensi pers, semua penyanyi yang tampil akan hadir baik lokal dan luar," kata salah satu perwakilan LAFFestival Helmi Sugara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini