nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denny Cagur dan Istri Ajarkan Anak Berbagi dengan Sesama

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 21:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857406 denny-cagur-dan-istri-ajarkan-anak-berbagi-dengan-sesama-itwIXU2uW2.jpg Denny Cagur dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kesibukan Denny Cagur yang sering wara-wiri di stasiun televisi tak perlu diragukan lagi. Otomatis dengan kesibukan ini, Denny sering kali meninggalkan keluarga untuk bekerja.

Meski sering meninggalkan keluarga untuk bekerja, Denny dan istri tak melupakan anak semata wayangnya. Denny selalu meluangkan waktu agar sang anak tak haus kasih sayang dan perhatian. Apalagi, untuk pendidikan dan kesehatan sang anak, Denny tak bisa tinggal diam.

"Kita selalu bimbing anak-anak terkait kesehatan dan pendidikannya. Itu yang tidak boleh kami lupakan sebagai orangtua. Dan kami berdua, punya komitmen kuat, untuk urusan anak selalu menjadi nomor satu, sesibuk apapun kami,” ucap Denny Cagur.

(Baca Juga: Tak Mau Tahu Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Fakhrul Razi: Dia Lebih Senang Sekarang)

(Baca Juga: Main Film Horor Bayi Gaib, Rianti Cartwright Takut dengan Suasana Mencekam)

Selain itu, Denny juga mengajarkan sang anak tentang indah berbagi dengan sesama. Denny yang membuka bisnis kue kekinian Pekanbaru Cassata, mencoba memberikan dampak positif untuk warga sekitar. Dari membangun bisnis di daerah Jalan Sisingamangaraja No. 199, Sekip, Limapuluh, Kota Pekanbaru itu, Denny bisa menyumbang alat tulis untuk anak-anak yang membutuhkan.

"Saya sama tim Pekanbaru Cassata juga bikin project berupa pengumpulan donasi yang bekerja sama dengan 1000 Guru di Riau,” cerita Denny.

Denny juga mengajak para fans dan warga untuk berbagi. Dengan mendonasikan peralatan menulis seperti buku, pena atau pensil, dan penghapu yang masih layak pakai, maka akan mendapatkan potongan harga. Proyek donasi ini sudah dimulai dari tanggal 21 Januari 2018 hingga 20 Februari 2018

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini