nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rina Nose Lepas Hijab, Fakhrul Razi: Sama Saja Menurut Aku

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857348 rina-nose-lepas-hijab-fakhrul-razi-sama-saja-menurut-aku-SUsdWQ8lm0.jpg Fakhrul Razi (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Keputusan Rina Nose melepas hijab ternyata sudah sampai ke telinga Fakhrul Razi. Meski tak sedikit netizen yang menyayangkan bahkan menghujat keputusan Rina, Fakhrul ternyata sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut.

- Baca Juga: Isu Rina Nose Pindah Agama, 5 Artis Ini Sudah Ganti Keyakinan Ikut Pasangan

"Menurut aku, mau kamu berhijab atau tidak, buat aku kamu masih lagi sosok Rina Nose. Masih tidak ada perubahan. Dan sewaktunya melepaskan itu pun sama saja menurut aku," ujar Fakhrul Razi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (9/2/2018).

Seperti diketahui, Rina Nose sempat jadi sorotan publik akibat keputusannya melepas hijab pada November 2017. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti alasan Rina dibalik langkah tersebut.

Fakhrul Razi sendiri rupanya sempat ikut terkena imbas saat Rina Nose melepas hijab. Tak sedikit yang mempertanyakan sikap Fakhrul lantaran dianggap mendukung keputusan kontroversial itu.

Saat disinggung mengenai hal tersebut, Fakhrul sejatinya paham bahwa langkah yang ketika itu diambilnya akan memicu pro kontra di kalangan netizen. Namun, pria asal Brunei Darussalam mengaku punya pandangan tersendiri.

"Aku sih sebenarnya, jujur ya, untuk apa? Dia kan seorang sahabat, jadi sejujur-jujurnya harus menerima apapun jenis keadaan seseorang," jelas Fakhrul Razi

Selain itu, Fakhrul juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah membenarkan keputusan Rina Nose. Ia hanya tidak ingin ikut campur dalam pilihan hidup sang kekasih.

- Baca Juga: Rina Nose Rancang Resolusi 2018 Sejak 2014

"Orang itu berhak memilih jalannya sendiri. Saya sebenarnya mendukung, bukan untuk membuka hijabnya, tapi untuk menentukan jalannya sendiri. Dia ini sudah dewasa, sudah memikirkan resikonya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini