Image

Shah Rukh Khan Ternyata Ingin Namai AbRam dengan Santro

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 19:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857346 shah-rukh-khan-ternyata-ingin-namai-abram-dengan-santro-qRxh6XhVOy.jpg Shah Rukh Khan dan AbRam (Foto: Instagram/@iamsrk)

NEW DELHI – Dunia tahu jika anak ketiga Shah Rukh Khan bernama AbRam. Tapi, siapa sangka jika awalnya Shah Rukh Khan tak berniat menamai AbRam sebagai AbRam, melainkan Santro.

Shah Rukh Khan mengungkap rahasia tersebut saat dia hadir di sebuah acara perusahaan mobil Hyundai. Suami Gauri Khan ini menceritakan kecintaannya pada Hyundai hingga ingin menamai anak ketiganya Santro, salah satu model mobil keluaran perusahaan Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Terharu si Kecil AbRam Punya Banyak Fans

“Santro adalah mobil favoritku. Hyundai Motor India Managing Director pernah mengatakan padaku jika dia akan terus memakai nama (Santro) itu. Jika tidak, aku sudah pasti akan menamai anak ketigaku Santro,” kata Shah Rukh Khan seperti dikutip dari Hindu Business Line, Jumat (9/2/2018).

Shah Rukh Khan sepertinya punya kebiasaan menyiapkan nama anak sebelum lahir atau ketika masih berencana untuk menambah momongan. Pasalnya, sebelum ini, bintang Dilwale itu mengungkap sudah menyiapkan nama untuk anak ke-4, padahal Gauri tidak sedang hamil saat ini.

“Aku sering memikirkan nama ini dan ini benar-benar sangat memalukan karena ini belum pernah terjadi padaku sebelumnya. Aku pikir aku akan punya anak keempat segera dan aku akan menamainya Akanksha,” ujar Shah Rukh Khan Januari lalu.

Tak ada yang bisa memastikan apakah Shah Rukh Khan sedang bercanda atau serius. Pasalnya, jika benar dia dan Gauri sedang merencanakan anak keempat, hal ini akan berat untuk sang istri.

Sudah menjadi rahasia umum jika Gauri menghadapi kesulitan untuk hamil dan melahirkan lagi. Kesehatannya tak memungkinkan Gauri untuk berbadan dua. Saat melahirkan anak pertamanya, Aryan, Gauri bahkan sempat hampir meninggal.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Sudah Siapkan Nama untuk Calon Anak Ke-4

Itu juga yang menjadi alasan kenapa Shah Rukh Khan dan Gauri menempuh jaluh surrogate atau ibu pengganti untuk anak ketiga mereka, AbRam. Kini, dengan kesehatan dan usia Gauri yang sudah nyaris 50 tahun, akan semakin sulit baru produser Bollywood itu untuk hamil.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini