Image

Isyana Sarasvati Dinilai Judes Cuma Gara-Gara Bentuk Alis

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 19:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857339 isyana-sarasvati-dinilai-judes-cuma-gara-gara-bentuk-alis-DL5nxxPKSG.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penampilan bagi seorang figur publik adalah hal penting. Salah-salah penampilan, figur publik sering kali mendapatkan penilaian buruk.

Dilansir Sindonews, di balik penampilannya yang cantik, penyanyi Isyana Sarasvati pernah dicap sebagai wanita judes alias sombong. Menurut Isyana, itu terjadi karena bentuk alisnya yang memberikan kesan sombong. Bahkan, penilaian ini sudah dialami Isyana sejak kecil.

"Dari kecil ya, aku lagi diam main games di handphone aja dibilang judes. Sampai aku cari tahu, ‘Bu kenapa ya kalau aku lagi diem doang dibilang judes?’ Dan, ternyata jawabannya adalah karena alis aku,” ujar Isyana di kawasan Kuningan, Jakarta.

(Baca Juga: Leonardo DiCaprio Kagum Keindahan Laut Raja Ampat, Dipuji Warganet)

(Baca Juga: Meet Me After Sunset Sajikan Drama Percintaan Tanpa Kontak Fisik)

Menurut Isyana, banyak yang mengatakan, alisnya seperti alis orang jahat. Bahkan, meskipun sudah tersenyum, tetap saja orang beranggapan dia seorang yang jutek.

"Jadi bentuk alis aku kayak alis jahat gitu lho. Mau aku senyum atau nggak, orang akan bilang aku jutek. Jadi aku akan selalu menerima itu,” tambahnya.

Akibat penilaian tersebut, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini jadi enggan keluar rumah. Dia pun lebih senang menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarga dan bermain musik.

”Biar nggak dikira jahat, makanya aku sering banget di rumah aja main musik atau ngapain, ini bener,” kata Isyana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini