Image

Aktor Rooftop Prince Ditangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 16:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857219 aktor-rooftop-prince-ditangkap-polisi-atas-penyalahgunaan-narkoba-3BPizooPNB.jpg Jung Suk Won. (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktor Jung Suk Won diringkus pihak kepolisian atas tuduhan penyalahgunaan narkoba, pada 8 Februari 2018. Bintang Rooftop Prince tersebut diamankan kepolisian di Bandara Internasional Incheon, sekitar pukul 20.00 KST atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Melansir Soompi, Jung diduga mengonsumsi philopon sejenis methamphetamine saat berada di salah satu bar di Australia. Polisi pun segera menangkap sang aktor sesaat setelah tiba di Korea.

Baca juga: Baek Ji Young Berkolaborasi dengan Taeyang 'BIGBANG' di Fantastic Duo

“Pada 8 Februari 2018, pukul 20.00 WIB, Jung Suk Won ditangkap di Bandara Internasional Incheon karena dicurigai mengonsumsi obat terlarang,” ungkap Kepolisian Metropolitan Seoul dalam keterangan tertulisnya.

Polisi mengungkapkan, saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas keterlibatan Jung dengan narkoba. “Kami masih meninjau apakah surat penangkapan perlu dikeluarkan, setelah nanti penyelidikan selesai dilakukan.”

Terkait kasus penangkapan tersebut, C-Jes Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor mengatakan, bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Benar dia ditangkap. Namun kabar lebih lanjut baru bisa disampaikan setelah proses penyelidikan selesai dilakukan,” ungkap agensi yang juga menaungi Park Yoochun dan Hwang Jung Eum tersebut.

Dengan adanya peristiwa tersebut, netter mengaku prihatin dengan kehidupan sang istri dan bayi perempuan mereka. Jung Suk Won diketahui menikahi penyanyi Baek Ji Young, yang merupakan seniornya di industri hiburan, pada 2 Juni 2013.

Mereka kemudian dikaruniai bayi perempuan bernama Jung Ha Im, pada 22 Mei 2017. Kehamilan itu merupakan perjuangan bagi Baek setelah sempat mengalami keguguran pada 2013.

Hingga berita ini diturunkan, Baek Ji Young maupun perwakilannya masih belum memberikan komentar terkait penangkapan itu. Music Works Entertainment sebagai agensi yang menaungi Baek hanya memastikan artisnya tersebut akan tetap menggelar konser ‘Welcome-Baek’ di Hall Olympic Park, Seoul, pada Sabtu (10/2/2018).

Baca juga: Veteran K-Pop Ini Akhirnya Gelar Konser Perdana di Amerika

“Baek Ji Young sudah merencanakan konser ini sejak 2016. Namun kala itu, terpaksa ditunda menyusul kehamilannya,” ungkap agensi tersebut melalui keterangan tertulisnya.

“Rasanya tak etis kalau kami kembali membatalkan janji itu untuk kedua kalinya. Konser akan tetap berjalan sesuai yang telah direncanakan,” imbuhnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini