Image

Tangis Okan Cornelius Pecah saat Bertemu Dua Ibu sebelum Menikah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 15:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857132 tangis-okan-cornelius-pecah-saat-bertemu-dua-ibu-sebelum-menikah-FECtlpYyRA.jpg Okan Cornelius (Foto: Instagram)

JAKARTA - Okan Cornelius siap melepas masa dudanya dengan wanita bernama Lee Sachi pada Sabtu, 10 Februari 2018. Sebelum hari bahagianya tersebut tiba, mantan suami Viviane tersebut bertemu dengan dua ibunya yakni Ketty (ibu asuh) dan Ahyan (ibu kandung), seperti di Go Spot pada Jumat (9/2/2018).

- Baca Juga: Okan Cornelius Tegaskan Pernikahannya Tak Terganggu Isu Dirinya Homo

Pada pertemuan tersebut, tangis Okan dan kedua ibunya pecah karena rasa rindu. Terlebih, ini menjadi pertemuan kedua pria berdarah Tionghoa-Turki dengan wanita yang telah melahirkannya sejak berpisah selama 30 tahun.

Kembali bertemu dengan ibu kandungnya sebelum hari pernikahan membuat Okan merasa bahagia dan bersyukur. Ia yakin ini menjadi bagian dari takdir baiknya sebelum membangun rumah tangga untuk kedua kalinya.

 

"Pasti terharulah. Terlalu senang jadi semua ini ada hikmahnya. Perjalanan hidup ini enggak gampang, susah. Cuma gue percaya karena tuhan sudah atur," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Okan juga menjelaskan alasannya tidak mengundang Ayhan di hari pernikahan pertamanya pada tahun 2010.

Saat itu, ia memang belum pernah bertemu dengan sang ibu sehingga pernikahannya kali ini dianggapnya sebagai momen paling spesial dalam hidupnya.

Meskipun mengungkapkan rasa bahagia atas nikmat yang kini diterimanya, bapak satu orang anak ini juga merasa sedih karena sang ayah telah tiada.

Pria kelahiran Jerman tersebut lantas mengenang masa sulit namun berharga yang pernah didapatkan dari sang ayah.

Berkat didikan keras sang ayah, Okan mengaku tumbuh sebagai pria kuat dan tegar atas segala masalah yang dihadapi.

Maklum, ia mengalami beberapa masalah mulai dari kegagalan cinta, rumah tangga, naik turun usahanya di bidang bisnis, hingga tudingan homo belum lama ini.

"Baru ketemu juga kemarin. Bukannya yang (pernikahan) pertama enggak diundang cuma kan baru ketemu. Tuhan mempertemukan gue sama nyokab ini, jadi ya buat gue spesial lah. Semua itu rencana tuhan dan sudah diatur semua. Mungkin karena ini ya dipertemukanlah semua disini gitu," ungkap Okan.

- Baca Juga: Ini Alasan Okan Cornelius Pilih Tanggal Pernikahan Bersamaan dengan Ultah Kekasih

"Ya gue nikah dan bokap gue enggak ada ya mereka berdua lah yang mendampingi gue. Gue sedih ya dia enggak ada disini. Bokap gua telah besarkan gua sampai hari ini dengan semua kekerasan dia tapi sekarang gue sadar kalau didikan dia ini buat gue kuat," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini