nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Cincin Berlian, Cheryl Sudah Tunangan dengan Liam Payne?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 14:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857126 pakai-cincin-berlian-cheryl-sudah-tunangan-dengan-liam-payne-r8XGWe6BgI.jpg Cheryl Cole dan Liam Payne (Foto: The Sun)

LONDON – Cheryl Cole bertemu dengan Pangeran Charles pada Kamis 8 Februari 2018. Namun, bukan pertemuan dengan mantan suami Putri Diana itu yang menarik perhatian publik, melainkan cincin berlian yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

Keberadaan cincin berlian itu memunculkan rumor jika Cheryl telah dilamar oleh Liam Payne. Karena dipercaya sudah diam-diam bertunangan, publik pun kuat menduga jika penyanyi 34 tahun itu akan segera menikah dengan Liam.

Baca Juga: Sudah Punya Anak 1, Liam Payne Tetap Ogah Nikahi Cheryl Cole

Sayangnya, seorang sumber dekat keduanya mengatakan jika cincin yang menghiasi jari manis Cheryl hanyalah cincin permata biasa. Sumber ini menyatakan jika Liam dan Cheryl masih belum memikirkan untuk menikah.

Menurut sumber Cheryl dan personel One Direction tersebut masih menikmati status mereka sebagai pasangan kekasih dengan satu anak. Jika diminta memilih untuk menambah anak atau menikah, sumber menduga Liam dan Cheryl akan lebih memilih menambah momongan.

“Aku mungkin akan bilang, jika kau mendesakku, seorang anak,” kata sumber kepada The Sun, menekankan jika pernikahan bukanlah prioritas Liam dan Cheryl.

Ini bukanlah pertama kalinya isu pernikahan melilit Cheryl dan Liam. Tahun lalu, rumor serupa menyeruak ketika Liam menyebut Cheryl sebagai istrinya dalam sebuah interview. Namun, Liam buru-buru mengklarifikasi isu tersebut dan mengatakan jika dia belum punya rencana menikah.

Walaupun belum terpikir untuk meresmikan hubungan mereka, tapi Liam terbuka untuk menambah momongan. Penyanyi 24 tahun itu menyatakan ingin menambah anak lagi, tapi tidak memasang target khusus kapan akan punya anak kedua.