Sosok Rano Karno Bikin Impian Hengky Kurniawan Terwujud

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 33 1856943 sosok-rano-karno-bikin-impian-hengky-kurniawan-terwujud-iLVrFEYtRn.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hengky Kurniawan mengungkapkan bahwa menjadi orang yang terkenal dan orang penting merupakan salah satu cita-cita sewaktu kecil. Seiring dengan perjalanan hidup, ia pun kini mampu mewujudkannya.

"Kalau saya target, dari kecil saya target kalau saya harus jadi orang yang penting, orang yang dikenal banyak orang," ungkapnya dalam acara Hotman Paris Show iNews Tv, Kamis (8/2/2018).

"Jadi targetnya sudah ke sana. Seiring dengan berjalannya waktu sampai," tambah bapak tiga anak tersebut.

Baca Juga: Pasca-Melahirkan, Hengky Kurniawan Belum Izinkan Sonya Fatmala Kembali ke Dunia Hiburan

Berada di acara yang sama, Okky Asokawati langsung menimpali pernyataan Hengky Kurniawan tersebut. Ia membandingkan dirinya sewaktu kecil yang sama sekali tidak terpikirkan memiliki cita-cita menjadi orang terkenal.

"Zaman kita waktu kecil, kita enggak pernah kepikiran itu. Kita waktu kecil televisi masih hitam putih, radio masih RRI. Ya Allah enggak punya gambaran," ucap Okky Asokawati.

Suami Sonya Fatmala ini pun menjelaskan kalau sewaktu kecil dirinya kerap menonton film Rano Karno. Dari situ, cita-cita untuk menjadi sosok Rano Karno yang terkenal mulai tercetus di pikirannya.

Baca Juga: Ingin Tambah Anak, Hengky Kurniawan Beri Kode Keras pada Istri

Kendati demikian, saat itu Hengky Kurniawan bercita-citanya tersebut bukanlah sebagai seorang artis. Namun hanya memimpikan menjadi orang yang dikenal oleh banyak orang.

"Saya termotivasi sama Rano Karno. Jadi zaman saya kecil itu kan sering diputar filmnya, ketika saya masih kecil, saya bisa jadi seperti dia. Tapi bukan jadi artis, tapi setidaknya dikenal sama orang. Jadi mindsetnya sudah ke sana," tutup Hengky Kurniawan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini