Hengky Kurniawan Akui Gaji Wakil Bupati Tak Sebesar Jualan Kue

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 33 1856933 hengky-kurniawan-akui-gaji-wakil-bupati-tak-sebesar-jualan-kue-QF1799EDg3.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses di ranah hiburan, kini diketahui bahwa Hengky Kurniawan memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Aktor berusia 35 tahun ini mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bandung Barat pada pilkada 2018.

Menjadi salah satu bintang tamu di Hotman Paris Show iNews Tv pada Kamis, 8 Februari 2018, Hengky Kurniawan diajukan pertanyaan apakah terjun ke dunia politik merupakan sebuah peningkatan dihidupnya?

Baca Juga: Pasca-Melahirkan, Hengky Kurniawan Belum Izinkan Sonya Fatmala Kembali ke Dunia Hiburan

Bapak tiga anak ini pun menjawab dari beberapa sudut pandang. Menurutnya dari segi penghasilan, gaji dari wakil bupati tidak sebesar jikalau dirinya berjualan kue atau membintangi sebuah sinetron.

"Tergantung sudut pandang kita ya, kalau dari penghasilan barangkali saya merasa gaji dari wakil bupati tidak sebesar saya jualan kue atau sinetron," ungkap Hengky Kurniawan.

Baca Juga: Istri Jaga "Kandang", Hengky Kurniawan Pilih Tahun Baru dengan Bekerja

Kendati demikian, jika memandang dari segi pengabdian diri kepada masyarakat memang diakuinya sebagai sebuah peningkatan dalam hidup. Bagi Hengky, bisa bermanfaat untuk masyarakat membuat hidupnya mengalami peningkatan.

"Tapi kalau pengabdian tentu peningkatan. Kalau kita syuting mungkin untuk diri kita dan fans, tapi kalau kita membuat kebijakan, bermanfaat untuk umat, ini kan manfaatnya lebih banyak lagi," paparnya.

"Jadi tergantung sudut pandang. Jadi kalau dibilang peningkatan, dari sisi yang tadi kita berguna untuk masyatakat, ya kita punya power," tutup suami Sonya Fatmala itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini